Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 04:00:03 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Logitech G Luncurkan Keyboard Mekanik PRO X  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Logitech G merilis sebuah keyboard mekanikal terbaru untuk para gamer. Bernama PRO X Keyboard, perangkat ini memiliki keunikan berupa tombol-tombol yang bisa diganti ke lain jenis.

Logitech G PRO X Keyboard datang dengan tombol tipe 'clicky' secara default. Tombol tersebut bisa diganti dengan paket tombol 'linear' dan 'tactile' yang dapat dibeli terpisah.

Tombol yang bisa diganti-ganti itu dimaksudkan agar keyboard ini bisa mengakomodir kebutuhan dan gaya bermain gamer yang berbeda-beda.



"Gamer, khususnya yang pro memiliki pilihannya sendiri ketika menggunakan keyboard switches," kata Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming, dalam keterangan tertulisnya.



Logitech G PRO X Keyboard memiliki bentuk yang ringkas dengan desain tenkeyless sehingga relatif mudah untuk dibawa ke mana-mana, misalnya ke turnamen game.

Untuk membuat penampilannya makin menarik, keyboard untuk gamer ini juga dibekali lampu pencahayaan RGB yang setelannya dapat disimpan dalam memori.

Di Indonesia, Logitech G PRO X Keyboard rencananya akan dijual dengan harga Rp2,3 juta, namun jadwal kehadirannya di pasaran belum diungkap.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Rapor Merah Karhutla, Jokowi Diminta Buat KPK versi Lingkungan Hidup - Gudang Berita Viral Rapor Merah Karhutla, Jokowi Diminta Buat KPK versi Lingkungan Hidup
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Periode Kedua Jokowi, Tetap Fokus di Infrastruktur - Gudang Berita Viral Periode Kedua Jokowi, Tetap Fokus di Infrastruktur
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Polisi Amankan ODGJ yang Mengaku Jadi Presiden - Gudang Berita Viral Polisi Amankan ODGJ yang Mengaku Jadi Presiden
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print