Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 08:00:05 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Life Style
 Liza Natalia Kampanye Hidup Sehat dengan Zumba  - Gudang Berita Viral

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus pegiat senam zumba Liza Natalia terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan berolah raga. Baru-baru ini, Liza mengajak masyarakat Ibu Kota untuk senam zumba bersama.

Bertempat di area Taman Budaya di wilayah Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (27/10/2019) saat Car Free Day (CFD), Liza turun langsung menjadi instruktur zumba yang diikuti ratusan masyarakat. Kegiatan zumba ini merupakan bagian dari perayaan hari ulang tahun Dermaster Clinic Indonesia ke-6.

"Yang jelas senang banget, apalagi antusias masyarkat luar biasa. Dengan olah raga bareng seperti ini kita juga membagi kebahagiaan pada orang banyak melalui zumba bareng. Momentnya juga pas saat banyak orang berolahraga," ungkap Liza disela acara.



Perempuan 43 tahun ini mengatakan, senam zumba jika rutin dilakukan selama satu jam setiap hari bisa mengurangi minimal 500 kalori. Karena itu, olahraga ini sangat cocok untuk menurunkan berat badan, sekaligus menjaga bentuk tubuh tetap proporsional dan tetap kencang. Bukan itu saja, zumba juga dipercaya mengurangi stress.

"Kalau niatnya ingin kurus, ingin olahraga yang tidak bikin stress ya zumba. Karena zumba salah satu olahraga yang bikin happy, kumpul dengan teman-teman, dance bareng lagunya banyak jadi kita enggak boring. Stresnya jadi hilang," terang Liza.

Liza menambahkan, saat ini senam zumba semakin populer bagi masyarakat. Liza pun berupaya untuk memadukan gerakan zumba dengan berbagai jenis musik mulai dari hip hop hingga dangdut. Tujuannya, agar masyarakat mau mencoba senam zumba dan merasakan manfaatnya.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Liza Natalia Kampanye Hidup Sehat dengan Zumba

Tag: News



Ganggu Peziarah, Puluhan PKL di Ampel Ditertibkan - Gudang Berita Viral Ganggu Peziarah, Puluhan PKL di Ampel Ditertibkan
Minggu, 17 Nov 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Setelah Perakit Bom Tewas Ditembak, Polisi Tangkap Dua Lagi di Jermal - Gudang Berita Viral Setelah Perakit Bom Tewas Ditembak, Polisi Tangkap Dua Lagi di Jermal
Minggu, 17 Nov 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPRD Mulai Bahas Perubahan Nama Jalan di Surabaya - Gudang Berita Viral DPRD Mulai Bahas Perubahan Nama Jalan di Surabaya
Minggu, 17 Nov 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print