Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 10:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Liverpool Terancam Dicoret dari Piala Liga Inggris  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Merseyside - Kemenengan Liverpool di Piala Liga Inggris bermasalah. The Reds terancam dicoret dari ajang tersebut. Jika hal tersebut harus terjadi, Jurgen Klopp pasrah.

Liverpool berhasil melangkah ke babak empat Piala Liga Inggris usai mengalahkan MK Dons 2-0 pekan kemarin. Tapi kemenangan tersebut kemudian digugat sebab Si Merah menurunkan pemain ilegal pada pertandingan tersebut.

Pemain yang dimaksud adalah Pedro Chirivella yang masuk menggantikan Naby Keita pada menit ke-67. Operator turnamen, English Football League (EFL), menerima aduan bahwa Pedro tidak memenuhi persyaratan untuk bertanding.



Status Pedro saat ini masih belum jelas sebagai pemain pinjaman dari Extramadura pasa paruh kedua musim lalu. Dokumen transfernya terlambat didaftarkan, maka seharusnya dia tidak boleh diturunkan di ajang apapu di Inggris.

Artinya, EFL bisa saja memutuskan menggelar laga ulangan atau kemungkinan terburuknya adalah Liverpool dicoret dari ajang Piala Liga Inggris. Terkait permasalahan ini, Klopp pasrah. Ia akan menerima apapun konsekuensi yang didapat timnya.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak soal itu karena sudah ada yang mengurusinya,” kata pelatih asal Jerman.

"Dia tidak bisa bermain selama setengah musim di Spanyol (Extremadura) dan jadi masalah besar jika dia tidak bisa bermain bagi kami saat ini."

"Yang saya bisa katakan adalah kami pantas dihukum jika memang itu salah kami sepenuhnya. Itu tidak sengaja terjadi tapi fokus saya adalah si pemain."

"Jika kami membuat kesalahan, dan saya rasa kami tidak akan melakukannya. Tapi, jika memang kami bersalah, maka pemain tidak boleh dihukum," pungkasnya.

Pada 2014, Sunderland pernah mengalami kasus serupa saat memainkan Ji Dong Won jumpa MK Dons di ajang Piala Liga Inggris. Saat itu, operator tidak sampai mendiskualifikasi cuma menjatuhkan denda pada Sunderland.

Sumber: This is Anfield




Sumber: inilah.com

Tag: News



 IHSG Rawan Pelemahan  - Gudang Berita Viral IHSG Rawan Pelemahan
Senin, 21 Okt 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kementan Pikat Generasi Muda dengan Mekanisasi  - Gudang Berita Viral Kementan Pikat Generasi Muda dengan Mekanisasi
Senin, 21 Okt 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Liverpool Ditahan Imbang MU di Old Trafford  - Gudang Berita Viral Liverpool Ditahan Imbang MU di Old Trafford
Senin, 21 Okt 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print