Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 03:00:06 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Liverpool Kalah, Klopp Tak Kecewa  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak kecewa timnya gagal menjuarai Community Shield. Menurut dia, penampilan anak asuhnya sudah baik.

Bertanding di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019) malam WIB, Liverpool kalah adu penalti dari Manchester City dengan skor 4-5. Satu-satunya penendang The Reds yang gagal adalah Georginio Wijnaldum.

Sebelumnya, laga berakhir imbang 1-1 selama 90 menit. City unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol Raheem Sterling. Liverpool menyamakan skor di babak kedua melalui gol pemain pengganti, Joel Matip.



"Ini penampilan yang luar biasa. Kami tampil bagus terutama di babak kedua. Kami pantas mencetak gol penyeimbang, satu peluang (Mohamed Salah) diselematkan, dan saya tak kecewa dengan penampilan hari ini," ungkap Klopp, dikutip dari BBC.

"Penampilan jauh lebih penting dari kemenangan hari ini. Di babak petama, harusnya kami bisa beradaptasi lebih baik, tapi kami juga melakukan perubahan. Di babak kedua kami melakukan beberapa perubahan dan pada akhirnya kami kurang beruntung. Selamat untuk City," katanya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tiga Pantai Tulungagung Jadi Tempat Bertelur Penyu Lengkang dan Hijau - Gudang Berita Viral Tiga Pantai Tulungagung Jadi Tempat Bertelur Penyu Lengkang dan Hijau
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Russell Crowe Anggap Laga Team USA vs Australia Adalah Lelucon - Gudang Berita Viral Russell Crowe Anggap Laga Team USA vs Australia Adalah Lelucon
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anggaran Pin Emas Bagi Anggota DPR Rp 5,5 Miliar - Gudang Berita Viral Anggaran Pin Emas Bagi Anggota DPR Rp 5,5 Miliar
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print