Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 04 Agu 2019, 16:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Listrik Padam, Traffic Light Tidak Menyala, Lalu Lintas Semrawut - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Begitu besar dampak dari pemadaman listrik di Ibu Kota. Selain pelayanan publik dan bisnis, lampu lalu lintas (traffic light) pun tidak menyala. Akibatnya lalu lintas jadi semrawut.

Pantauan gudangberitaviral.com, Minggu (4/8), seperti kesemrawutan lali lintas di Simpang Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lampu lalu lintas di perempatan Jalan Pasar Minggu padam. Akibatnya terjadi kemacetan parah. Mobil dan motor berebut jalur untuk melintas.



Kondisi ini dikeluhkan oleh Marthin, salah seorang sopir taksi online. Dia mengaku kesulitan mencari jalan karena lalu lintas yang sangat semrawut. Dari informasi yang didapatnya dari sesama pengemudi taksi online, kesemrawutan akibat padamnya lampu lalu lintas terjadi berbagai lokasi.

“Banyak teman saya kejebak macet di TB Simatupang, Kota Kasablanla, dan Pancoran. Saya milih di Kemang saja karena masih lumayan lengang, di mana-mana lampu merahnya mati,” ungkapnya kepada gudangberitaviral.com, Minggu (4/8).

Kondisi kemacetan lalu lintas di Simpang Pejaten, Pasar Minggu (4//8). (Rieska Virdhani/gudangberitaviral.com)

Tak hanya itu, tarif ojek online juga naik seiring permintaan yang tinggi. Mereka juga kesulitan sinyal untuk mendapatkan penumpang. Mereka juga mengeluhkan padamnya lampu lalu lintas.

“Wah macet di mana-mana, bikin kami bingung mau lewat mana. Lampunya mati, penumpamg susah, susah sinyal juga,” ujar pengemudi ojol, Syafrudin.

Pantauan di lapangan, sejumlah transportasi umum masih berjalan normal seperti Transjakarta dan angkutan kota. Sementara transportasi yang menggunakan listrik mati total seperti Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line. (Marieska)

Pendi, salah seorang penumpang KRL mengaku tertahan di Stasiun Parung Panjang. KRL tidak kunjung datang. “Dari tadi menunggu di sini, tapi KRL tidak datang-datang. Infonnya ada gangguan. Mungkin efek listrik padam ini,” ujar Pendi, 40.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Rohingya Entitas yang Tak Pernah Ada - Gudang Berita Viral Rohingya Entitas yang Tak Pernah Ada
Senin, 19 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demokrat Khawatir Jika Kursi Menkominfo Dikuasai Menteri dari Parpol - Gudang Berita Viral Demokrat Khawatir Jika Kursi Menkominfo Dikuasai Menteri dari Parpol
Senin, 19 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Tjahjo Kumolo Pamit  - Gudang Berita Viral Tjahjo Kumolo Pamit
Senin, 19 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print