Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 10 Agu 2019, 17:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Liga Belum Dimulai, City Dapat Kabar Buruk  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester City sudah mendapat kabar buruk saat mereka belum memainkan laga perdana Liga Primer Inggris. City terancam kehilangan Leroy Sane selama tujuh bulan.

Sane mengalami cedera ACL (Arterior Cruciate Ligament) ketika City menghadapi Liverpool di ajang Community Shield. Cedera pemain asal Jerman itu cukup parah dan akan segera menjalani operasi.

Pelatih City, Pep Guardiola mengatakan, kemungkinan besar Sane harus menepi selama enam atau tujuh bulan.



"Saya bukan dokter atau fisioterapis, tapi biasanya cedera seperti ini, ACL, baru pulih selama enam atau tujuh bulan. Semoga dia bisa kembali main lagi di Februari atau Maret," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Sayangnya ini kabar buruk untuk kami karena dalam tiga musim terakhir ada tiga pemain kami cedera ACL (Ilkay Gundogan dan Benjamin Mendy). Sane pemain muda dan semoga dia bisa pulih dengan cepat. Dia berada di tangan yang tepat untuk menjalani operasi pekan depan," katanya.

"Semua orang di sini akan berusaha membantu dia merasa nyaman menjalani momen-momen sulit ini, karena setelah satu atau dua bulan, dia akan merasa sendirian. Kami akan berusaha selalu bersama dia sesering mungkin dan membantu dia pulih secepat mungkin," tandasnya.

City akan memainkan lada perdananya melawan West Ham United, Sabtu (10/8/2019) di London Stadium.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Upacara di Istana, Pedangdut Ratu Meta dan Suami Kompak Kenakan Batik - Gudang Berita Viral Upacara di Istana, Pedangdut Ratu Meta dan Suami Kompak Kenakan Batik
Minggu, 18 Agu 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Menko PMK Sebaiknya Diisi Oleh Kalangan Profesional - Gudang Berita Viral Menko PMK Sebaiknya Diisi Oleh Kalangan Profesional
Minggu, 18 Agu 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Tunangan VS Khitbah  - Gudang Berita Viral Tunangan VS Khitbah
Minggu, 18 Agu 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print