Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 22:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Lieus Sebut Para Tokoh Ingin Rizieq Cepat Pulang  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Lieus Sungkharisma, salah satu tokoh Tionghoa berharap Rizieq Shihab bisa segera kembali ke Tanah Air karena umat sudah merindukan sosok Imam Besar FPI itu.

Hal ini disampaikan ditengah polemik kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Indonesia yang saat ini terus menjadi sorotan.

"Kita berharap Habib Rizieq secepatnya kembali dan berkumpul bersama kita. Karena umat dan rakyat Indonesia merindukan kehadirannya disini. Beliau adalah tokoh yang menjadi panutan banyak orang," kata Lieus, Jumat (9/8/2019).



Sementara itu, mantan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban menilai, tak ada lagi persoalan soal Rizieq sehingga ia bisa dipulangkan ke Tanah Air, dan itu menjadi tugas negara untuk melindungi warga negaranya.

"Saya melihat persolaan Habib Rizieq ini memang seharusnya tidak ada masalah. Kenapa? Karena Habib ini adalah dia pribumi asli, orang lahir, besar di Indonesia dan orang tuanya adalah pejuang dan ikut mendirikan republik Indonesia ini, jadi tugas negara itu harus melindungi warga negaranya," tuturnya.

Kaban juga berpendapat bahwa persoalan sulitnya Rizieq kembali ke Indonesia bukan karena masalah hukum, tapi karena faktor ketidaksukaan terhadap Imam Besar FPI itu.

"Oleh karena itu persoalan Habib Rizieq ini kalau saya melihat bukan persoalan hukum, ini hanya cenderung sudah masuk ada persoalan ketidaksukaan saja, jadi persoalan like and dislike. Kenapa saya katakan tidak ada persoalan hukum? Karena sudah berkali-kali diumumkan bahwa Habib Rizieq itu sudah di SP3 dalam banyak persoalan-persoalannya, tapi ini terus diframing," tutupnya. [adc]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Agustusan dan Multikulturalisme - Gudang Berita Viral Agustusan dan Multikulturalisme
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat - Gudang Berita Viral Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’ - Gudang Berita Viral Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print