Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 28 Agu 2019, 17:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Lewis Hamilton Antusias dengan Tantangan Marquez - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Tantangan Marc Marquez untuk mewujudkan balapan melawan bintang Mercedes Lewis Hamilton ternyata bukan isapan jempol. Hamilton menjawab ajakan tersebut lewat Instagram Story pribadinya kemarin (27/8). Itu berselang empat hari setelah Marquez melontarkan keinginannya.

Sebelumnya, Marquez menantang Hamilton dalam dua kali balapan. Pertama menggunakan mobil F1 dan dilanjutkan dengan motor MotoGP. “Jadikan, bro! Tidak sabar untuk bertemu dan naik (motor) denganmu suatu hari nanti,” tulis Hamilton disertai potongan berita tantangan tersebut.



Kedua pembalap itu rupanya cukup serius mempelajari dua balapan terpisah. Hamilton dengan motor MotoGP dan Marquez dengan mobil F1. Tahun lalu, rider Repsol Honda itu mencoba mengemudikan mobil Toro Rosso.

Di sisi lain, Hamilton turut hadir dalam balapan pembuka MotoGP di Qatar (10/3). Bahkan, bintang asal Inggris itu bercanda agar sponsor utama Mercedes, Petronas, memberikan kesempatan padanya menjajal salah satu motor MotoGP yang mereka dukung musim ini.

Selain itu, juara dunia lima kali itu juga kerap terlihat menunggangi motor MV Agusta yang dirancang khusus untuk Hamilton menuju paddock Mercedes.

Apakah duel Hamilton dan Marquez itu sekadar gimmick semata?

Tentu banyak penggemar balapan akan menantikan momen unik itu terwujud suatu hari nanti.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Belum Bisa Bertemu Jokowi, Pimpinan KPK Tetap Bekerja Seperti Biasa - Gudang Berita Viral Belum Bisa Bertemu Jokowi, Pimpinan KPK Tetap Bekerja Seperti Biasa
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Perpaduan Warna Berani Ala Maggie Hutahuruk di New York Fashion Week - Gudang Berita Viral Perpaduan Warna Berani Ala Maggie Hutahuruk di New York Fashion Week
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Sepekan Perluasan Ganjil Genap, Polisi Tilang 8.014 Kendaraan - Gudang Berita Viral Sepekan Perluasan Ganjil Genap, Polisi Tilang 8.014 Kendaraan
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print