Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 19:00:13 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Lewat BJTM Connect, Layanan Bank Jatim Tak Terkendala Akhir Pekan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menjadikan kemajuan teknologi sebagai alat untuk memaksimalkan kinerja. Minggu (27/10) Bank Jatim menghadirkan digital lounge BJTM Connect di Surabaya. Konter di pusat perbelanjaan itu memungkinkan bank pelat merah tersebut untuk melayani nasabah tanpa henti. Bahkan saat akhir pekan.

“Yang tidak bisa ke kantor cabang saat hari kerja bisa ke BJTM Connect saat weekend. Jam buka sesuai operasional mal,” terang Ferdian Timur Satyagraha, pejabat pengganti sementara (Pgs) Dirut Bank Jatim.



Di lounge tersebut nasabah akan diperkenalkan pada layanan serbadigital Bank Jatim. Salah satu yang terpenting adalah cara mengakses mobile banking alias m-banking.

BJTM Connect, menurut Ferdian, menyediakan mesin setor dan tarik tunai. Petugas yang berjaga di lounge itu juga siap membantu nasabah yang hendak membuka rekening online. Atau, bertransaksi menggunakan e-channel dan meminta diajari tentang self banking service.

Area itu juga dilengkapi dengan co-working space. Itu menjadi cara Bank Jatim untuk membuat masyarakat lebih mengenal bank milik pemerintah tersebut. Setidaknya, membuat publik tahu bahwa Bank Jatim bukanlah bank yang jadul dan punya layanan yang serbadigital.

“BJTM Connect merupakan pembaharuan dari Bank Jatim sekaligus perluasan penetrasi bisnis kami,” jelas Ferdian.

Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Heru Tjahjono mengapresiasi langkah Bank Jatim tersebut. Apalagi, tujuan utamanya adalah memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan.

“BJTM Connect menjadi salah satu kemajuan Bank Jatim dalam menjawab tantangan pola hidup masyarakat yang ingin layanan mudah, cepat, dan fleksibel,” katanya Minggu (26/10).

Sementara itu, dana pihak ketiga (DPK) Bank Jatim tumbuh sebesar 15,84 persen atau tercatat Rp 61,21 triliun persen (yoy). Peningkatan DPK didominasi oleh giro sebesar 22,81 persen. Kemudian, disusul tabungan 12,38 persen dan deposito 11,35 persen.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Lewat BJTM Connect, Layanan Bank Jatim Tak Terkendala Akhir Pekan

Tag: News



 Kerja Cepat Pertamina di Proyek Jambaran-TiungBiru  - Gudang Berita Viral Kerja Cepat Pertamina di Proyek Jambaran-TiungBiru
Jumat, 15 Nov 2019, 03:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Tweet Rasis Silva Berujung Denda dan Skorsing  - Gudang Berita Viral Tweet Rasis Silva Berujung Denda dan Skorsing
Jumat, 15 Nov 2019, 03:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Ini Cara Alamanda Shantika Hadapi Stress  - Gudang Berita Viral Ini Cara Alamanda Shantika Hadapi Stress
Jumat, 15 Nov 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print