Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 24 Okt 2019, 22:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Legenda Arsenal Tak Setuju Xhaka Jadi Kapten Tim  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Legenda Arsenal, Emmauel Petit, mengkritik Ganit Xhaka yang saat ini menjabat sebagai kapten tim. Menurutnya Xhaka tak memiliki jiwa pemimpin.

Penunjukkan pemain internasional Swiss itu sebagai kapten memuncul berbagai pendapat di antara pendukung, dengan banyak yang tidak yakin bahwa ia cukup baik untuk menjadi pemain kunci Arsenal.

Petit mengklaim ia tidak mengetahui apa alasan klub menunjuk mantan gelandang Borussia Monchengladbach itu menjadi kapten. Menurutnya Xhaka tak bisa berkomunikasi dengan rekan-rekannya di lapangan.



"Bisakah Anda membayangkan Patrick Vieira di lapangan pada Senin malam? Dia akan berteriak pada rekan satu timnya, bertanya kepada mereka, 'Apa yang kamu lakukan?' kata Petit dikutip dari Goal.

"Saya tidak melihat itu pada Xhaka. Adakah yang bisa memberitahu saya apa kualitas terbaik Xhaka? Saya tidak tahu mengapa dia menjadi kapten. Jiwa kepemimpinannya tidak ada," jelasnya.

Petit lebih memilih Matteo Guendouzi yang menjabat sebagai kapten tim, karena menurutnya Guendozi adalah pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan dan bisa diandalkan.

"Saya melihat Guendouzi. dia adalah salah satu dari yang menunjukkan bahwa dia ingin memenangkan setiap pertandingan. Dia punya hati singa," beber Petit.

"Guendouzi banyak diandalkan oleh Emery, dan itu karena dia menunjukkan kemarahan di lapangan. Dia benci kehilangan pertandingan, Anda bisa melihat bahwa dia siap bertarung. Dia bermain dengan kekuatannya," pungkasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Legenda Arsenal Tak Setuju Xhaka Jadi Kapten Tim

Tag: News



Tenaga Surya jadi Sumber Energi Utama ’10 Bali Baru’ - Gudang Berita Viral Tenaga Surya jadi Sumber Energi Utama ’10 Bali Baru’
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
3 Tempat Wisata Baru di Bogor, Sudah Pernah ke Sana? - Gudang Berita Viral 3 Tempat Wisata Baru di Bogor, Sudah Pernah ke Sana?
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pernah Mogok Makan Demi Kurus, Prilly Latuconsina: Itu Hal Terbodoh - Gudang Berita Viral Pernah Mogok Makan Demi Kurus, Prilly Latuconsina: Itu Hal Terbodoh
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print