Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 10 Sep 2019, 13:00:04 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Lawan Thailand, Indonesia Harus Pintar dan Cerdik  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Timnas Indonesia bertekad bangkit setelah sebelumnya dikalahkan Malaysia. Menghadapi Thailand, Skuad Garuda diminta tampil pintar dan cerdik.

Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. Evan Dimas dkk. bertekad bangkit setelah di laga sebelumnya dikalahkan Malaysia 2-3.

Pelatih Indonesia, Simon Mcmenemy berharap anak asuhnya bisa memetik pelajaran dari pertandingan melawan Malaysia. Dia juga ingin anak asuhya tampil pintar dan cerdas melawan tim berkualitas seperti Thailand.



"Kami berharap kami bisa mengulangi apa yang kami lakukan pada babak pertama (saat lawan Malaysia), kami butuh lebih pintar, lebih waspada pada lawan yang cerdik, pemain harus lebih hemat soal stamina," kata Mcmenemy, di laman resmi PSSI.

"Semua pemain sangat siap, secara mental sangat siap, mereka siap menerima kritik, dan beberapa dari kritik itu tidak adil. Pemain saya adalah petarung, pejuang yang sangat siap," tambahnya.

"Saya pikir laga ini kami akan memperlihatkan mentalitas yang lebih kuat, saya tahu lawan kami lebih kuat," tandasnya.

Menurut McMenemy, anak asuhnya punya motivasi kuat untuk bangkit saat melawan Thailand. Para pemain harus bisa memperlihatkan bahwa mereka memang layak menghuni skuad timnas.

"Mungkin akan ada orang yang meragukan mereka, tapi pemain ingin memberi pembuktian. Mereka siap berlari sampai mereka tidak bisa lagi berlari," tegas mantan pelatih Timnas Filipina.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Surabaya Terlarang untuk Pedagang Baju Bekas Impor  - Gudang Berita Viral Surabaya Terlarang untuk Pedagang Baju Bekas Impor
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Kunci Kesuksesan Comeback Arsenal  - Gudang Berita Viral Ini Kunci Kesuksesan Comeback Arsenal
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Benzema Bawa Real Madrid Menang atas Sevilla  - Gudang Berita Viral Benzema Bawa Real Madrid Menang atas Sevilla
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print