Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 04:00:04 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Lawan PSM, Arema Mainkan Rafli sebagai Bek  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Malang - Arema FC dipastikan tanpa Arthur Cunha saat jumpa PSM Makassar. Sebagai gantinya, Milomir Seslija menyiapkan Muhammad Rafli yang bisa bermain di banyak posisi.

Arthur harus absen pada laga bigmatch pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Kanjurahan, Malang, Rabu (2/10/2019), disebabkan kondisinya tidak fit untuk bermain. Pentingnya peran stopper yang dimainkan oleh Arthur, pelatih Milomir Seslija perlu segera mencari opsi alternatif. Beberapa pemain sudah dicobanya dalam sesi latihan untuk berduet dengan Hamka Hamzah.

Tak cuma dua stopper lokal, Rachmat Latief dan Ikhfanul Alam yang dicobanya, melainkan juga para gelandang bertahan seperti Jayus Hariono dan Hendro Siswanto. Sebelumnya, Hanif Sjahbandi juga pernah dipaksanya jadi bek tengah.



"Kami harus menyiapkan beberapa pemain sebagai pengganti Arthur yang absen karena cedera. Kami banyak pilihan, termasuk memasang Muhammad Rafli di posisi tersebut," kata Milo.

Rencana Milo memainkan Rafli sebagai bek tengah cukup mengejutkan, pasalnya penggawa timnas Indonesia U-23 itu lebih sering bermain sebagai gelandang atau penyerang.

Namun, pelatih asal Serbia itu punya pertimbangan tersendiri. Menurutnya, Rafli punya modal fisik kokoh, tinggi serta kuat saat berduel satu lawan satu sebagai seorang stopper.

"Saya pikir kenapa tidak menempatikan seorang Rafli di posisi stopper. Saya pikir itu tak masalah, meskipun dia pemain bernaluri menyerang. Kadang seorang penyerang pun harus siap bermain sebagai stopper, seperti saya dulu," pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Sumber: Wearemania




Sumber: inilah.com

Tag: News



Inspirasi Pakaian Hitam Putih dari Kate Middleton saat di Pakistan - Gudang Berita Viral Inspirasi Pakaian Hitam Putih dari Kate Middleton saat di Pakistan
Minggu, 20 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Umuh Mundur dari Calon Exco, Pilih Dukung Tommy Apriantono - Gudang Berita Viral Umuh Mundur dari Calon Exco, Pilih Dukung Tommy Apriantono
Minggu, 20 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kirim Karangan Bunga, AHY Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Ma’ruf Amin - Gudang Berita Viral Kirim Karangan Bunga, AHY Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Ma’ruf Amin
Minggu, 20 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print