Sabtu, 23 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 14:00:09 WIB, 12 View Tim Redaksi, Kategori : News
Lawan Pemain Korea Selatan, Akan Jadi Ujian Konsistensi Ruselli - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ruselli Hartawan membuat kejutan menyenangkan di babak 16 besar Macau Open kemarin. Di Tap Seac Multisport Pavilion, Makau, (31/10), dia menyingkirkan unggulan keempat Zhang Beiwen dengan skor 21-19, 21-18.

Ruselli melangkah ke perempat final. Babak yang belakangan langka dicapai tunggal putri kita di turnamen level super 300+.



Jika dilihat dari peringkat, level Ruselli sebenarnya masih jauh dari pemain berkebangsaan Amerika Serikat (AS) tersebut. Selama ini, Zhang nyaman di kisaran 15 besar dunia. Sedangkan Ruselli sulit benar menembus 20 besar. Dia masih berada di peringkat ke-37 BWF.

”Kunci kemenangan saya hari ini (kemarin, Red) adalah saya yakin sama diri sendiri. Lebih sabar mainnya dan mikir kalau dia juga bisa dikalahkan walaupun pemain top,” kata Ruselli seperti dikutip dari siaran pers PP PBSI. ”Saya lebih banyak bermain reli serang dan berusaha unggul di permainan depan. Tempo mainnya dipercepat, terutama depan net,” sambung dia.

Di perempat final hari ini, Ruselli bakal melawan Kim Ga-eun. Sudah dua kali dia berhadapan dengan pemain Korea Selatan yang saat ini menduduki unggulan kedelapan itu. Dua kali pula dia kalah. Performa Kim sedang bagus. Tahun ini dia sudah meraih gelar China Masters (super 100), juga menembus final US Open. Ruselli harus cerdik mengolah strategi.

”Tipe mainnya juga reli balik serang. Saya harus mempersiapkan pertahanan saya dan permainan reli saya,” janji Ruselli. Lebih jauh, pemain 21 tahun itu ingin sekali meraih gelar. ”Saya maunya dapat gelar juara di tahun ini agar peringkat dunia ikut naik. Setidaknya masuk 25 besar. Tapi, saya mau maksimalkan dulu penampilan di tiap kejuaraan,” tutur dia.

Sementara itu, duel ulangan final Indonesia Masters super 100 benar-benar tersaji hari ini. Yakni, antara Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto versus Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Kemarin Fadia/Ribka menang straight game atas pasangan Malaysia Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan.

Mereka menunjukkan penampilan seperti biasanya. Agresif, serang melulu, gigih, kejar shuttlecock ke mana pun sampai dapat. Placing mereka luar biasa bagus, smes Fadia juga tajam. Basic keduanya yang sama-sama playmaker membuat mereka sama-sama bisa mengatur ritme permainan. Hanya, memang fokusnya harus diperbaiki. Terutama di poin kritis.

Di sisi lain, Della/Rizki harus menempuh rubber game untuk menyingkirkan pasangan Taiwan Cheng Chi-ya/Lee Chih-chen.

Di Malang, Fadia/Ribka sukses mengalahkan Della/Rizki dalam tiga game. Jika pasangan berusia 18 tahun dan 19 tahun itu mampu menampilkan performa seperti di babak kedua, kans mereka untuk mengalahkan seniornya (lagi) sangat besar.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Lawan Pemain Korea Selatan, Akan Jadi Ujian Konsistensi Ruselli

Tag: News



 Arsenal Enggan Remehkan Southampton  - Gudang Berita Viral Arsenal Enggan Remehkan Southampton
Sabtu, 23 Nov 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 BMW Pesan Sel Baterai Lebih dari 10 Miliar Euro  - Gudang Berita Viral BMW Pesan Sel Baterai Lebih dari 10 Miliar Euro
Sabtu, 23 Nov 2019, 03:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ahok Komisaris Pertamina  - Gudang Berita Viral Ahok Komisaris Pertamina
Sabtu, 23 Nov 2019, 02:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print