Sabtu, 19 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 05:00:05 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Lawan Madura United, Ini yang Diwaspadai Persib  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Pamekasan - Persib Bandung menjalani laga tandang menghadapi Madura United pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Maung Bandung sudah mengantongi pemain lawan yang perlu diwaspadai pada laga tersebut.

Pertandingan Madura United versus Persib akan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (5/10/2019) sore WIB. Madura United bakal jadi lawan tangguh bagi Maung Bandung yang berambisi memperbaiki catatan tandang di Liga 1 2019.

Ketajaman Beto Goncalves di lini depan menjadi kunci Madura United meraih hasil positif pada beberapa laga terakhir. Penyerang kelahiran Brasil itu sedang tajam-tajamnya, dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan ia mampu mencetak empat gol.



Secara keseluruhan pemain naturalisasi itu sudah mengemas 12 gol yang menempatkannya di urutan empat daftar pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1 2019.

Melihat catatan tersebut wajar bila barisan belakang Persib bakal menaruh kewasapadaan lebih pada sosok Beto.

"Paling diantisipasi Beto lah, barisan penyerang mereka, mereka punya empat pemain yang berbahaya di Madura United," kata bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto.

Madura United dipastikan tanpa kekuatan terbaiknya karena tiga pemain pilarnya yaitu Andik Vermansyah, Zulfiandi serta kiper M. Ridho harus absen memperkuat Timnas Indonesia pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Situasi ini akan coba dimanfaatkan oleh Persib untuk mencuri poin di kandang Madura United.

"Madura tetap tim yang bagus, di putaran kedua ini masih terlihat stabil, hanya saja yang bisa kita manfaatkan adalah yang main di Timnas (tidak bisa bermain)," tambah Jupe.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Menlu Retno Marsudi: Kita Bisa Berdiri Tegak dan Bermartabat - Gudang Berita Viral Menlu Retno Marsudi: Kita Bisa Berdiri Tegak dan Bermartabat
Sabtu, 19 Okt 2019, 17:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pakai MediaTek, Xiaomi Pede Redmi Note 8 Pro Tetap Diminati - Gudang Berita Viral Pakai MediaTek, Xiaomi Pede Redmi Note 8 Pro Tetap Diminati
Sabtu, 19 Okt 2019, 17:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pasar Berharap Tim Ekonomi Jokowi Diisi Orang-orang Usia 41-50 Tahun - Gudang Berita Viral Pasar Berharap Tim Ekonomi Jokowi Diisi Orang-orang Usia 41-50 Tahun
Sabtu, 19 Okt 2019, 17:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print