Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 13:00:09 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Lawan Leverkusen, Sarri: Laga yang Sangat Sulit  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Turin - Juventus akan menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Stadiu, pada laga kedua grup D Liga Champions Eropa, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Bianconeri bertekad mengamankan tiga poin di kandang sendiri, setelah di laga pertama mereka harus puas berbagi satu poin dengan Atletico Madrid.

Namun, pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan ini akan menjadi laga yang sulit, sebab Leverkusen tengah berada dalam kondisi baik.



Leverkusen belum terkalahkan dalam dua laga terakhir Bundesliga Jerman, dan hanya satu poin di belakang Bayern Munchen yang menjadi pemuncak klasemen.

"Bayer hanya satu poin di belakang Bayern Munchen, dan tim Bundesliga memiliki kualitas fisik terbaik, serta memiliki pemain pelari yang sangat baik," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Ini akan menjadi laga yang sangat sulit dan itu akan menjadi sebuah kesalahan jika kami memikirkan yang lain. Dalam kompetisi ini, insiden kecil bisa menjadi sangat penting," lanjutnya.

"Satu-satunya tujuan yang saya tetapkan untuk diri saya adalah bisa melewati fase grup, untuk itu kita lihat saja. Kita harus ruang ketika turun ke lapangan dan Liga Champions tidak boleh menjadi obsesi," tandasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Inspirasi Pakaian Hitam Putih dari Kate Middleton saat di Pakistan - Gudang Berita Viral Inspirasi Pakaian Hitam Putih dari Kate Middleton saat di Pakistan
Minggu, 20 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Umuh Mundur dari Calon Exco, Pilih Dukung Tommy Apriantono - Gudang Berita Viral Umuh Mundur dari Calon Exco, Pilih Dukung Tommy Apriantono
Minggu, 20 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kirim Karangan Bunga, AHY Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Ma’ruf Amin - Gudang Berita Viral Kirim Karangan Bunga, AHY Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Ma’ruf Amin
Minggu, 20 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print