Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 16:00:07 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : News
Laura Basuki dan Prilly Latuconsina Satu Panggung dengan Artis ASEAN - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Lewat dunia digital membuat film karya sineas dan aktor Indonesia bisa ditonton di berbagai belahan dunia. Begitu juga di tanah air. Masyarakat Indonesia kini dengan mudah mendapatkan akses tayangan film dan serial lewat digital platform. Dalam acara platform film bertema Hooked on Asia: A Sea of Stories, para selebriti tanah air berdiri satu panggung dengan selebriti Asia Tenggara (ASEAN).

Selebriti yang mendapat kesempatan itu adalah Laura Basuki dan Prilly Latuconsina. Ada pula para bos rumah produksi seperti Manoj Punjabi dari MD Pictures. Hadir pula selebriti asal Filipina, Nadine Lustre dan berbagai selebriti mancanegara lainnya seperti dari Singapura, Malaysia, dan Thailand. Beberapa cuplikan film juga ditayangkan dalam acara tersebut yang juga ditampilkan dalam platform film antara lain Sunyi, Habibie & Ainun 3, Danur 3: Sunyaruri, dan Twivotiare. Ada pula Cek Toko Sebelah.



Selebriti asal Filipina, Nadine Lustre mendapat sambutan meriah dari fans yang berteriak begitu dia tampil di atas panggung. Dia mengaku senang filmnya kini sudah bisa ditonton di Indonesia.

“Dengan adanya platform digital tentu sangat senang. Saya senang film saya bisa ditonton di negara lain. Saya senang banyak fans di Indonesia. Semua berteriak. Dan semuanya mengagumkan,” kata Nadine kepada gudangberitaviral.com, Kamis (3/10) malam WIB.

Selain Nadine, ada pula Prilly di atas panggung tersebut. Dengan perkembangan era digital, membuat Prilly tak ketinggalan untuk menonton film meski di tengah jadwal syuting yang padat. “Jujur saya lebih suka nonton aplikasi. Bioskop suka juga kalau ada waktu. Sekarang kan gampang ya bisa menonton pakai HP di platform kalau enggak sempat,” jelasnya.

Hal itu membuat Prilly tak akan ketinggalan beberapa episode serial yang disukainya. Bahkan Prilly suka menonton di ruang-ruang privasi.

“Wah, bisa nonton film di mana saja. Di kamar, di mobil, di (toilet) pernah juga,” tuturnya sambil tersenyum.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Tak Mau Terbelenggu, Adian Tolak Tawaran Menteri dari Jokowi - Gudang Berita Viral Tak Mau Terbelenggu, Adian Tolak Tawaran Menteri dari Jokowi
Senin, 21 Okt 2019, 11:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pikul Tugas Berat, Kesehatan Calon Menteri Perlu Diperiksa - Gudang Berita Viral Pikul Tugas Berat, Kesehatan Calon Menteri Perlu Diperiksa
Senin, 21 Okt 2019, 11:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Brutal! Warga Lekok Tewas Dibacok Saat Ngopi, Tiga Pelakunya Dibekuk - Gudang Berita Viral Brutal! Warga Lekok Tewas Dibacok Saat Ngopi, Tiga Pelakunya Dibekuk
Senin, 21 Okt 2019, 11:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print