Sabtu, 16 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 19:00:08 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Laba Alphabet Bisa Merahkan Bursa Saham AS  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS menunjukan penurunan pada  hari Selasa (29/10/2019) untuk S&P 500 dari rekor yang ditetapkan pada sesi sebelumnya. Sebab raksasa teknologi Alphabet berjuang mengatasi laba yang mengecewakan pasar.

S&P 500 futures menunjuk ke slip 0,2% di pembukaan. Dow Jones Industrial Average dan Nasdaq 100 berjangka juga menunjukkan sedikit penurunan.

Penurunan dipimpin oleh penurunan 1,6% di saham Google-induk Alphabet, yang jatuh setelah perusahaan membukukan laba yang meleset dari ekspektasi analis. Alphabet melaporkan laba $ 10,12 per saham. Analis yang disurvei oleh Refinitiv memperkirakan pendapatan per saham $ 12,42.



Analis Guggenheim Michael Morris menunjuk kenaikan biaya sebagai sumber kelemahan bagi raksasa mesin pencari itu. "Pengeluaran personel yang lebih tinggi, terutama untuk R&D dan pemasaran, adalah pendorong biaya utama dan kami berharap investasi terus berlanjut ke 4Q," katanya dalam sebuah catatan.

"Sementara kami mempertahankan kepercayaan pada posisi kepemimpinan Alphabet (bakat, teknologi, dan sumber daya keuangan), kami memperkirakan kekhawatiran bearish terhadap pengeluaran akan membebani sentimen jangka pendek," tambah Morris seperti mengutip cnbc.com.

Perusahaan lain yang melaporkan pendapatan termasuk Merck dan Pfizer. Penghasilan Merck mengalahkan ekspektasi, didorong oleh obat imunoterapi Keytruda. Laba Pfizer juga melampaui estimasi analis. Kedua saham naik sekitar 3% di premarket.

Pergerakan hari Selasa terjadi sehari setelah S&P 500 mencatat tertinggi sepanjang masa pada hari Senin. Penghasilan yang lebih baik dari perkiraan. Ini bersama dengan perbaikan pada front perdagangan AS-China, mendorong indeks luas di atas rekor sebelumnya yang ditetapkan pada bulan Juli.

Rekor tertinggi S&P 500 memperpanjang pasar bull terbesar kedua hingga 3.885 hari, menurut data dari Bespoke Investment Group.

Tetapi sementara prospek pembicaraan perdagangan AS-China telah membaik, konflik belum diselesaikan. AS mengatakan Senin malam bahwa pihaknya mempertimbangkan untuk memperpanjang pengecualian tarif tertentu pada $ 34 miliar impor dari China.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Laba Alphabet Bisa Merahkan Bursa Saham AS

Tag: News



 Inilah Hasil Pertemuan STOM ke-48 di Hanoi  - Gudang Berita Viral Inilah Hasil Pertemuan STOM ke-48 di Hanoi
Sabtu, 16 Nov 2019, 06:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Persija Kemasukan 3 Gol, Ini Penjelasan Tavares  - Gudang Berita Viral Persija Kemasukan 3 Gol, Ini Penjelasan Tavares
Sabtu, 16 Nov 2019, 06:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Ahli Hukum Siapkan Diri Jadi Oposisi Individual  - Gudang Berita Viral Ahli Hukum Siapkan Diri Jadi Oposisi Individual
Sabtu, 16 Nov 2019, 06:00:02 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print