Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 02:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Kyle Walker, Sang Penyelamat Manchester City  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Manchester City menjuarai Community Shield usai mengalahkan Liverpool melalui adu penalti. Hasilnya mungkin berbeda andai tidak ada Kyle Walker.

Bertanding di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019), pertandingan dilanjutkan melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

City unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol Raheem Sterling. Liverpool menyamakan skor di babak kedua melalui gol pemain pengganti, Joel Matip.



Liverpool bisa saja memenangkan pertandingan andai tidak ada Walker. Pemain asal Inggris itu menyapu bola dari garis gawang hasil tandukan Mohamed Salah. The Reds hampir pasti jadi pemenang andai Walker tak menyapu bola tersebut, pasalnya insiden itu terjadi di injury time babak kedua.

Pada akhirnya, skor tetap imbang 1-1 dan City menang 5-4 dalam adu penalti. Hanya Georginio Wijnaldum yang gagal melakukan tugasnya dalam adu penalti.

"Saya seorang pemain belakang. Saya menghentikan terjadinya gol. Saya senang bisa membantu tim kali ini," ujar Walker, dikutip dari BBC.

"Ini adalah trofi pertama yang bisa dimenangkan. Bagi saya, ini adalah trofi besar. Ini sebagai permulaan musim baru dan semoga kami bisa mengulangi apa yang diraih musim lalu," katanya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Konstitusi Bisa Saja Mengikuti Perkembangan Zaman - Gudang Berita Viral Konstitusi Bisa Saja Mengikuti Perkembangan Zaman
Minggu, 18 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Mengenang Penulis Cerita Silat Legendaris Asmaraman Kho Ping Hoo (2) - Gudang Berita Viral Mengenang Penulis Cerita Silat Legendaris Asmaraman Kho Ping Hoo (2)
Minggu, 18 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 #PilihXPANDERPinterBener Sambangi Yogyakarta  - Gudang Berita Viral #PilihXPANDERPinterBener Sambangi Yogyakarta
Minggu, 18 Agu 2019, 16:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print