Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 00:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
KPK OTT Bupati Lampung Utara - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Provinsi Lampung pada Minggu (6/10) sore. Dalam operasi senyap tersebut KPK mengamankan empat orang, salah satunya unsur kepala daerah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara turut diamankan dalam operasi senyap tersebut. Selain itu terdapat unsur kepala dinas dan satu pihak swasta.



“KPK mengamankan total empat orang sejak sore hingga malam ini, yakni Bupati, dua Kepala Dinas dan satu orang perantara,” kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif saat dihubungi gudangberitaviral.com, Minggu (6/10) malam.

KPK menduga, ada dugaan penyerahan uang yang diperuntukan untuk Bupati Lampung Utara. Kini, barang bukti uang tersebut tengah dalam penghitungan tim penindakan KPK.

“Setelah lakukan pengecekan info dari masyarakat di lapangan, diduga ada penyerahan uang yang diperuntukkan pada Kepala Daerah setempat,” ucap Laode.

Kini empat orang yang diamankan tengah dalam pemeriksaan penyidik KPK. Dalam waktu paling lama 24 jam akan ditentukan status hukum perkara dan orang-orang yang diamankan.

“Direncanakan pihak yang diperlukan akan dibawa besok ke Jakarta. Informasi lebih lanjut tentang penanganan perkara ini akan disampaikan melalui konferensi pers di KPK besok Senin (7/10),” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan - Gudang Berita Viral Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan - Gudang Berita Viral Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II - Gudang Berita Viral Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print