Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 17:00:08 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
KPK Geledah Rumah Eks Kepala Bappeda Jatim - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di kediaman mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Timur, Zainal Abidin. Penggeledahan tersebut berkaitan dengan kasus dugaan suap Ketua DPRD Tulungagung Supriyono.

“Sedang berlangsung geledah di rumah Zainal Abidin, Jalan Asem Nomor 1, yang bersangkutan adalah mantan Kepala Bappeda Jatim,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Jumat (9/8).



Lembaga antirasuah juga melakukan serangkaian kegiatan terkait kasus dugaan suap Ketua DPRD Tulungagung. Selain penggeledahan, KPK juga melakukan rekonstruksi di kediaman mantan pejabat Bappeda Jawa Timur tersebut.

“Saat ini juga sedang rekonstruksi di rumah Budi Juniarto,” ucap Febri.

Dalam kasus ini, Supriyono ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap pengesahan APBD dan/atau APBD-P Tulungagung 2015-2018. Penetapan tersangka ini merupakan pengembangan dari kasus mantan Bupati Tulungagung Syahri Mulyo yang telah divonis 10 tahun penjara.

Supriyoni diduga menerima uang sebesar Rp 4,8 miliar, selama periode 2015-2018 dari mantan Bupati Tulung Agung Syahri Mulyo terkait dengan pembahasan, pengesahan, dan pelaksanaan APBD Perubahan Kabupaten Tulungagung.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Tiga Pantai Tulungagung Jadi Tempat Bertelur Penyu Lengkang dan Hijau - Gudang Berita Viral Tiga Pantai Tulungagung Jadi Tempat Bertelur Penyu Lengkang dan Hijau
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Russell Crowe Anggap Laga Team USA vs Australia Adalah Lelucon - Gudang Berita Viral Russell Crowe Anggap Laga Team USA vs Australia Adalah Lelucon
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anggaran Pin Emas Bagi Anggota DPR Rp 5,5 Miliar - Gudang Berita Viral Anggaran Pin Emas Bagi Anggota DPR Rp 5,5 Miliar
Sabtu, 24 Agu 2019, 14:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print