Senin, 26 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 23:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
KPK Geledah 3 Lokasi di Jatim Terkait Suap APBD Tulungagung - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di sejumlah tempat di Jawa Timur. Penggeledahan di tiga lokasi terpisah ini dilakukan terkait kasus dugaan suap pengesahan APBD yang menjerat Ketua DPRD Tulungagung Supriyono.

“Hari ini penyidik melakukan penggeledahan untuk tersangka SPR (Supriyono) TPK suap terkait pengadaan barang dan jasa di pemerintah Kabupaten Tulungagung tahun anggaran 2018,” kata Kabag Pemberitaan dan Publikasi KPK Yuyuk Andrati di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).



Penggeledahan tersebut dilakukan di kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, rumah Kadis Perhubungan Provinsi Jawa Timur dan rumah mantan Sekda Provinsi Jatim. Namun, Yuyuk belum menjelaskan secara rinci terkait pengeledahan tersebut.

Dalam kasus ini, Supriyono ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap pengesahan APBD dan/atau APBD-P Tulungagung 2015-2018. Penetapan tersangka ini merupakan pengembangan dari kasus mantan Bupati Tulungagung Syahri Mulyo yang telah divonis 10 tahun penjara.

Supriyoni diduga menerima uang sebesar Rp 4,8 miliar, selama periode 2015-2018 dari mantan Bupati Tulung Agung Syahri Mulyo terkait dengan pembahasan, pengesahan, dan pelaksanaan APBD Perubahan Kabupaten Tulungagung.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 BPJS Dibantu China,Luhut Sebut Hanya Sebatas Saran  - Gudang Berita Viral BPJS Dibantu China,Luhut Sebut Hanya Sebatas Saran
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pep: Silva Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat  - Gudang Berita Viral Pep: Silva Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Kirim Lima Ulama Dakwah ke Inggris  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Kirim Lima Ulama Dakwah ke Inggris
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print