Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 17:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Korban Longsor di Indragiri Hilir Butuh Bantuan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Bencana longsor terjadi di Dusun Perigi, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir yang menimpa 10 bangunan rumah. Akibatnya sebanyak 40 warga kehilangan tempat tinggal dan terpaksa menempati posko pengungsian.

"40 warga yang terdiri dari 09 Kepala Keluarga harua kehilangan tempat tinggal, karena rumah mereka runtuh akibat longsor tersebut," kata Camat Tanah Merah, Yuliargo.

Menurut dia, Dirinya berharap ke depan tidak ada lagi bangunan permumaha yang berlokasi tak jauh dari pinggir pantai. Pihaknya telah menyiapkan lahan gratis untuk warga yang akan membangunan perumahan.



Beberapa korban longsor mengaku sangat membutuhkan bantuan selama menempati pos pengungsian. Sementara itu Bupati Indragiri Hilir Wardan telah memberikan bantuan untuk kebutuhan para korban longsor.

Seperti halnya sembako serta pakaian sekolah yang berasal dari PMI Kabupaten Indragiri Hilir, Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir dan BPBD Kabupaten Indragiri Hilir.

Yuliargi pun akan segera menyusun tata ruang pembangunan untuk pemukiman warga supaya lebih tertata dan yang terpenting jauh dari pinggir pantai atau sungai. [adc]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Airlangga: Partai Golkar Segaris dengan Presiden - Gudang Berita Viral Airlangga: Partai Golkar Segaris dengan Presiden
Sabtu, 24 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
PKS Desak PBB Turun Tangan Cegah Korban Sipil di Kashmir - Gudang Berita Viral PKS Desak PBB Turun Tangan Cegah Korban Sipil di Kashmir
Sabtu, 24 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kebakaran Hutan Lagi  - Gudang Berita Viral Kebakaran Hutan Lagi
Sabtu, 24 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print