Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 03 Nov 2019, 17:00:10 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kondisi Membaik, Dylan Carr Bisa Bercanda dengan Sutradara Anak Langit - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Akbar Bhakti, sutradara sinetron ‘Anak Langit’ juga ikut menjenguk Dylan Carr di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta Timur usai mengalami kelakaan. Dia mengatakan perkembangan Dylan Carr sangat pesat. Bahkan dia sendiri kanget atas perkembangan kesehatannya.

“Sudah jenguk kemarin. Dia sudah sadar kok, bisa diajak ngomong. Malah dia bisa bercanda sama saya,” ucap Akbar Bhakti kepada gudangberitaviral.com melalui sambungan telepon, Minggu (3/11).



Ketika bertemu dirinya, Dylan bisa diajak komunikasi dengan baik. Dia pun sempat tak sadar kalau tempurung kepala Dylan diangkat oleh dokter karena terjadi pembengkakan pada otak.

“Saya enggak tahu persis kalau soal itu (tempurung kepala diangkat). Tapi pas saya tengok, dia kepala ketutup semua. Yang jelas saya ajak ngomong nyambung, responnya cepat. Dia juga pesan makan macam-macam meski harus dibatasi,” paparnya.

Sutradara yang berhasil membawa karya ke puncak rating sinetron ini, menduga progres kondisi Dylan Carr yang cukup pesat karena dia mendapat penanganan intensif dari tim dokter rumah sakit. “Mohon doanya lah dari semuanya supaya Dylan cepat syuting lagi,” tutur pria yang juga menyutradarai sinetron ‘Anak Jalanan’.

Seperti diketahui, Dylan Carr mengalami kecelakaan pada Kamis (31/11) lalu di tol Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Mobil yang dikendarai pria 24 tahun itu menabrak truk. Mobilnya mengalami kerusakan berat pada bagian depan.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Kondisi Membaik, Dylan Carr Bisa Bercanda dengan Sutradara Anak Langit

Tag: News



Pascagempa 7,1 SR di Maluku Utara, Aktivitas Warga Berangsur Normal - Gudang Berita Viral Pascagempa 7,1 SR di Maluku Utara, Aktivitas Warga Berangsur Normal
Jumat, 15 Nov 2019, 14:00:33 WIB, Dibaca : 0 Kali
BTN Gelontor KPR Rp 50,74 Triliun Hingga September 2019 - Gudang Berita Viral BTN Gelontor KPR Rp 50,74 Triliun Hingga September 2019
Jumat, 15 Nov 2019, 14:00:33 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tito Karnavian Tegaskan Komitmennya Ciptakan Iklim Investasi di Daerah - Gudang Berita Viral Tito Karnavian Tegaskan Komitmennya Ciptakan Iklim Investasi di Daerah
Jumat, 15 Nov 2019, 14:00:33 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print