Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 28 Okt 2019, 14:00:11 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Koleksi Rama Dauhan dan Khanaan yang Terinspirasi Kecantikan Perempuan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ide utnuk membuat karya busana memang bisa datang darimana saja. Seperti koleksi Rama Dauhan dan Khanaan dalam ‘Dazzle in Gold’ yang terinspirasi dari kecantikan kulit perempuan.

Dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2020, Rama Dauhan dan Khanaan Shamlan, mereka menampilkan koleksi yang bisa mewakili impian para perempuan lewat 38 look. Keduanya menciptakan koleksi busana Spring/Summer 2020 dengan konsep modest fashion.



Baik Rama dan Khanaan menampilkan sebuah pagelaran yang memancarkan keindahan perempuan modern dan elegansi melalui ready to wear maupun couture. Memberi pesan bahwa perempuan punya beragam jenis dan warna kulit yang sehat dan juga bercahaya.

1. Rama Dauhan

Menghadirkan koleksi bertajuk ‘N U R A N I’ lewat 18 look. Rama Dauhan mengangkat tema ‘N U R A N I ‘ atau suara hati, bentuk moralitas paling murni dari setiap individu. Hal ini merupakan sumber inspirasi koleksi ini.

Rama mengangkat keindahan dan kemurnian emosi dasar manusia, yang dituangkan melalui warna monokrom broken white dan emas pucat. Beragam motif floral yang di desain, di bordir serta disulam sehingga menciptakan motif baru tanpa meninggalkan kesan klasik mendominasi disini. Bermacam siluet pas badan, longgar sampai oversized dipadu dengan pilihan bahan organdi, taffeta, chiffon, tulle, rami dan katun.

Koleksi ini menghadirkan pengolahan bahan yang dilipit, penggunaan payet, pencampuran beragam bahan dalam satu potong pakaian juga menjadi titik kuat dalam proses kreatif pengerjaan. Permainan styling dengan selendang tulle bordir di kepala yang dipadu dengan aksesoris dari House of Jealouxy dan sepatu dari Scarpa membuat koleksi ini terlihat playful, muda, murni sekaligus modern.

2. Khanaan

Menampilkan koleksi bertema ‘SEDASA’  lewat 20 look. Khanaan mempersembahkan ‘SEDASA’ yang dalam bahasa jawa berarti ‘sepuluh’ menandakan sepuluh tahun kiprah khanaan di industri mode tanah air.

Untuk koleksi couture Spring/Summer 2020, ini adalah penyempurnaan dari semua koleksi Khanaan yang pernah ditampilkan. Khanaan mengambil look di tiap koleksi sebelumnya dan menyempurnakannya dalam koleksi ‘SEDASA’.

Warna-warna yang ditampilkan terinspirasi dari warna gold, nude, yang diaplikasikan pada bahan sutra organdi, sutra chiffon, sutra habutay, dengan sentuhan detail beadings dan embroiderry dari benang-benang emas. Koleksi kali ini menjadikan pembuktian kiprah Khanaan setelah 10 tahun berkarya sebagai desainer.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Koleksi Rama Dauhan dan Khanaan yang Terinspirasi Kecantikan Perempuan

Tag: News



Bikin Festival di Balai Pemuda Agar Anak Muda Tertarik Main Ludruk - Gudang Berita Viral Bikin Festival di Balai Pemuda Agar Anak Muda Tertarik Main Ludruk
Jumat, 15 Nov 2019, 20:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
BBPJN Targetkan Jalan Greges Pulih Akhir Desember - Gudang Berita Viral BBPJN Targetkan Jalan Greges Pulih Akhir Desember
Jumat, 15 Nov 2019, 20:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pelaku Pelecehan Seksual Berkedok Pengemis di JPO Grogol Ditangkap - Gudang Berita Viral Pelaku Pelecehan Seksual Berkedok Pengemis di JPO Grogol Ditangkap
Jumat, 15 Nov 2019, 20:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print