Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 17:00:09 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ketum Golkar Ingin KNPI Solid dan Bisa Bersinergi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) didorong agar bisa menjadi oraganisasi kepemudaan yang aktif bersinergi dengan pemerintah. Itu diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Tujuannya adalah agar KNPI mampu menjadi elemen yang bisa bekerja bersama dengan pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan yang diusung oleh Presiden Jokowi.

“Salah satu tugas penting KNPI adalah mengonsolidasikan seluruh kelompok-kelompok anak muda agar pemuda ikut berperan dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi bangsa saat ini”, ucap Airlangga saat menutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP KNPI di Jakarta,(6/10).



Airlangga yang merupakan Menteri Perindustrian ini juga menjelaskan, populasi anak muda di Indonesia memgalami peningkatan yang sangat drastis, termasuk generasi milenial dan generasi Z. Basis itu membuat ekonomi Indonesia memperoleh bonus demografi yang akan mendorong ekonomi semakin maju, termasuk di bidang ekonomi digital.

“Aspirasi besar dari Making Indonesia 4.0 sendiri menjadikan Indonesia masuk ke dalam 10 perekonomian utama di dunia pada tahun 2030. Harapnnya bisa dioptimalkan dan mampun menopang Indonesia menjadi negara maju,” ujarnya.

Lebih lanjut, Airlangga juga menyampaikan bahwa revolusi industri 4.0 yang membawa industri pada digitalisasi, diyakini menjadi kunci pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa mendatang.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai masalah internal yang dihadapi KNPI saat ini, Airlangga meminta agar yang belum lurus segera diluruskan.

“KNPI harus mampu menyelesaikan masalah internal agar mantap melangkah menghadapi persoalan bangsa yang lebih besar,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua  - Gudang Berita Viral Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua
Minggu, 20 Okt 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun  - Gudang Berita Viral Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I  - Gudang Berita Viral PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print