Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 11:00:12 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ketua Umum PSSI Harus Fokus, Jangan Rangkap Jabatan Seperti Yang Lama - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Prestasi sepak bola Indonesia yang jeblok dan tata kelola PSSI yang bermasalah, jadi pekerjaan rumah ketua baru yang nantinya terpilih di Kongres Luar Biasa PSSI 2019. Karena itu, dibutuhkan ketua yang bisa full time bekerja untuk PSSI.

“Perlu pakta integritas. Apabila terpilih, maka harus fokus penuh untuk PSSI. Bukan jadi batu loncatan atau pekerjaan sampingan,” kata Bernhard Limbong, caketum PSSI, tadi pagi di area kongres, Shangri-La Hotel, Jakarta.



Dia menambahkan, sebaiknya lepaskan semua atribut saat sudah terpilih. “Jangan seperti pak Edy (Rahmayadi) yang dulu munafik,” lanjut Bernhard.

Ya, setelah menjadi ketum PSSI, Edy memang kemudian mencalonkan diri sebagai calon gubernur Sumut. Dan akhirnya terpilih. Tangkap jabatan itu yang kemudian jadi problem dan berujung mundur dari jabatannya sebagai ketum PSSI.

Bernhard berharap, situasi itu tidak kembali terulang demi kemajuan sepak bola Indonesia.

Terkait kongres, dia mengatakan, memilih mundur di detik-detik terakhir karena kesibukannya. “Saya sangat sibuk. Urus bisnis. Jadi mending mundur,” ujarnya.

Caketum lainnya, Arif Wicaksono mengatakan, apabila tak terpilih, dia memutusy kembali ke jalurnya semula. Dia tidak akan ambil bagian dalam kepengurusan PSSI yang baru.

“Saya biar membantu dari luar. Seperti yang selama ini sudah dilakukan,” tuturnya.

Vijaya Fitriyasa punya pendapat berbeda. Caketum PSSI sekaligus owner Persis Solo itu siap menang maupun kalah. “Apabila terpilih, yang saya lakukan kali pertama adalah memberantas kartel di PSSI,” tuturnya.

“Apabila tidak terpilih, saya akan dukung siapapun yang terpilih dan berharap ketua baru tidak bekerjasama dengan kartel lama,” ujar Vijaya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Ketua Umum PSSI Harus Fokus, Jangan Rangkap Jabatan Seperti Yang Lama

Tag: News



 Kalau Ahok Jadi Bos BUMN,Rizal Ramli Bilang Begini  - Gudang Berita Viral Kalau Ahok Jadi Bos BUMN,Rizal Ramli Bilang Begini
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jerman Hantam Belarusia, Belanda Imbang  - Gudang Berita Viral Jerman Hantam Belarusia, Belanda Imbang
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Open Signal: Pengguna di Desa Belum Tersentuh 4G  - Gudang Berita Viral Open Signal: Pengguna di Desa Belum Tersentuh 4G
Minggu, 17 Nov 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print