Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 23:00:06 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Keren, 2 Mobil Masa Depan Mitsubishi Bakal Tampil di Tokyo Motor Show - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Mitsubishi akan ambil bagian di gelaran otomotif dua tahunan Tokyo Motor Show ke-46 yang akan dihelat pada 24 Oktober hingga 4 November mendatang dengan menampilkan dua mobil masa depannya. Mobil konsep Mitsubishi yang akan tampil dalam gelaran tersebut adalah Mitsubishi Mi-Tech dan Height K-Wagon.

Dilansir gudangberitaviral.com dari laman resminya pada Minggu (6/10), untuk Mitsubishi Mi-Tech, mobil tersebut adalah mobil SUV. Mitsubishi Mi-Tech akan dibekali dengan drivetrain atau mesin penggerak plug-in hybrid EV (PHEV) yang lebih baru dan lebih ringan, sistem 4WD listrik 4-motor, dan bantuan driver canggih dan sistem keselamatan aktif dimasukkan ke dalam konsep SUV kecil beraliran listrik ini.



Sistem PHEV di Mitsubishi Mi-Tech disebut telah dioptimalkan dengan unit ringan dan kompak untuk SUV ukuran kecil. Generator mesin turbin gas dilengkapi bukan generator mesin bensin umum. Ini memberikan pengemudi untuk menggunakan mode mengemudi murni-listrik dan mode seri hibrida, dan memberikan karakteristik kinerja yang halus dan kuat yang melekat pada kendaraan listrik ini.

Sementara sistem Quad Motor listrik 4WD Mi-Tech didukung oleh sistem 4WD 4-motor yang disebut Quad Motor dengan Dual Motor AYC. Sistem ini memiliki 2-motor untuk gandar depan dan belakang. Ini memungkinkan torsi optimal untuk dikirim ke keempat roda.

Kinerja tersebut diklaim dapat membawa kepercayaan diri kepada pengemudi untuk melakukan sensasi mengemudi yang menyenangkan untuk penggunaan sehari-hari di kota, dan juga kinerja yang baik pada penggunaan off-road.

Beralih ke sistem bantuan pengemudi tingkat lanjut dan sistem keselamatan aktif, Mi-Tech mengadopsi fitur Human Machine Interface (HMI) atau antarmuka mesin manusia (HMI). Fitur ini dapat memproyeksikan berbagai informasi yang terdeteksi, dengan menggunakan teknologi penginderaan optik canggih ke kaca depan berbasis teknologi Augmented Reality (AR).

Sistem bantuan pengemudi yang disebut sebagai Mi-Pilot tidak hanya memperingatkan pengemudi akan kemungkinan tabrakan, tetapi juga mendukung pengoperasian kemudi dan rem. Selain itu, sistem keselamatan aktif mendukung pengemudi dalam menghindari tabrakan, atau mengurangi kerusakan tabrakan.

Mobil konsep kedua, dia adalah mobil Height K-Wagon. Mobil ini tampaknya akan menjadi generasi baru bagi lini wagon kabin tinggi Mitsubishi untuk menjawab keinginan mereka yang ingin memperluas daftar tujuan dan mengendara lebih jauh ke cakrawala dengan mobil.

Mobil konsep Height K-Wagon menampilkan ruang interior lapang sebagai standar sambil memberikan kinerja dan fungsionalitas yang diharapkan dalam kategori ini. Mobil konsep ini juga diklaim akan memberikan kinerja yang gesit dan cepat sambil memaksimalkan fungsi ruang kabin yang lega.

Ia juga menawarkan jaminan dan keselamatan bagi semua penghuni dengan teknologi Mi-Pilot, teknologi bantuan pengemudi untuk berkendara di jalan yang sama dengan mobil konsep Mi-Tech meliputi pengereman, mitigasi tabrakan ke depan, mitigasi salah akselerasi dan sistem keselamatan aktif canggih lainnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 IHSG Rawan Pelemahan  - Gudang Berita Viral IHSG Rawan Pelemahan
Senin, 21 Okt 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kementan Pikat Generasi Muda dengan Mekanisasi  - Gudang Berita Viral Kementan Pikat Generasi Muda dengan Mekanisasi
Senin, 21 Okt 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Liverpool Ditahan Imbang MU di Old Trafford  - Gudang Berita Viral Liverpool Ditahan Imbang MU di Old Trafford
Senin, 21 Okt 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print