Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 10 Sep 2019, 21:00:04 WIB, 0 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Kerek Ekspor Mebel, Jokowi Minta Langkah Konkret  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) minta langkah konkret para menteri untuk meningkatkan ekspor mebel, rotan dan kayu. Hal itu disampaikan dalam rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

“Saya ingin lebih menkokretkan lagi kebutuhan-kebutuhan yang ada, terutama dalam peningkatan ekspor mebel dan produk-produk kayu dan rotan dari negara kita,” kata Jokowi.

Karena, kata dia, melihat ada sebuah peluang besar yang bisa dimanfaatkan dalam waktu ke depan. Apalagi, Jokowi mendapat informasi detail dari World Bank bahwa mebel, produk kayu dan rotan punya kesempatan besar masuk ke pasar. "Terutama yang berkaitan dengan perang dagang," ujarnya.



Oleh sebab itu, Jokowi mau ada langkah konkret dan policy dari kementerian yang memberikan dukungan terhadap hal ini. Sehingga, apa yang diinginkan para pengusaha terutama pengusaha rotan dan mebel nanti bisa direalisasikan. "Ini berangkat dari informasi yang saya terima dari pasar Tiongkok yang dulu dititingglakan karena perang dagang. Inilah yang jadi kesempatan kita," tandasnya. [ipe]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Surabaya Terlarang untuk Pedagang Baju Bekas Impor  - Gudang Berita Viral Surabaya Terlarang untuk Pedagang Baju Bekas Impor
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Kunci Kesuksesan Comeback Arsenal  - Gudang Berita Viral Ini Kunci Kesuksesan Comeback Arsenal
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Benzema Bawa Real Madrid Menang atas Sevilla  - Gudang Berita Viral Benzema Bawa Real Madrid Menang atas Sevilla
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print