Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 17:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Keputusan Simona Halep Ternyata Memang Buruk - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com– Keputusan mantan ranking satu dunia Simona Halep untuk tetap turun di Tiongkok Terbuka saat masih dibayangi cedera punggung terbukti terlalu memaksakan diri.

Petenis Rumania tersebut kemarin dipulangkan ranking ke-38 dunia Ekaterina Alexandrova pada babak kedua setelah kalah straight set 2-6, 3-6.



Halep yang kini berada di ranking keenam dunia mengakui, dirinya turun dengan kondisi yang tidak terlalu fit. Namun, sejatinya kemenangan pada laga perdana melawan petenis Swedia Rebecca Peterson pada Minggu (29/9) sempat membuatnya lebih percaya diri.

’’Cedera yang aku dapat dari Wuhan tampaknya memburuk. Aku butuh segera melakukan MRI, lantas mengambil waktu istirahat sekaligus memulihkan diri,’’ ucap Halep sebagaimana dilansir AFP.

Sebelum datang ke Beijing, Halep tampil di Wuhan Terbuka minggu lalu. Namun, langkahnya terhenti lantaran harus mengundurkan diri di babak ketiga. Dari sanalah, cedera punggung itu membebatnya.

Bagi Alexandrova, kemenangan tersebut begitu spesial. Pasalnya, baru kali pertama di musim ini dia sanggup menundukkan petenis sepuluh besar dunia. Sebelum laga itu, sepanjang 2019 dia tercatat lima kali bertanding melawan para petenis top. Namun selalu tumbang.

’’Sungguh pertandingan yang berat. Tapi, sepertinya, dia (Halep) tidak tampil maksimal. Aku pernah melihatnya jauh lebih tangguh di lapangan daripada laga kali ini (kemarin, Red),’’ ucap Alexandrova sebagaimana dilansir situs resmi WTA.

Hasil tersebut membuat petenis Rusia itu akan tampil di babak 16 besar. Lawan yang harus dia hadapi adalah pemenang duel Daria Kasatkina versus Aryna Sabalenka. Laga tersebut baru berlangsung siang nanti.

Sementara itu, juara bertahan Caroline Wozniacki juga tampil di pertandingan babak kedua sore ini. Petenis Denmark tersebut bakal dihadang Christina McHale dari Amerika Serikat.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019  - Gudang Berita Viral Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris  - Gudang Berita Viral Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau  - Gudang Berita Viral Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau
Rabu, 16 Okt 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print