Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 23:00:09 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kena Dampak Aksi Demonstrasi, RS Harapan Kita Ikut Halau Massa - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aksi massa di area Gedung DPR, Palmerah, dan kawasan lainnya di Jakarta Barat kembali berakhir ricuh. Salah satu yang terkena dampaknya adalah fasilitas publik. Selain kereta dan MRT, kali ini aksi massa yang didominasi para pelajar itu mengganggu kenyamanan pasien di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, Jakarta

Direktur Penunjang RSJPD Harapan Kita, dr. Lia G. Partakusuma, SpPK kepada gudangberitaviral.com menjelaskan aksi massa yang berlarian mengagetkan semua staf rumah sakit dan pasien. Pihak keamanan rumah sakit dan para staf berjaga-jaga agar massa tak masuk ke dalam RS.



“Kami terus kordinasi dengan staf dokter, perawat dan staf lain. Berjaga-jaga lebih ketat agar jangan ada massa masuk RS. Mohon doanya,” kata dr. Lia, Senin (30/9).

Dr. Lia menegaskan tak ada massa yang merangsek masuk atau berbuat rusuh di dalam area rumah sakit. “Tidak ada (penjarahan). Kaget saja tiba-tiba banyak massa lari-lari dari depan dan belakang RS. Lalu ada yang mengejar,” jelasnya.

Menurutnya hingga pukul 22.30 WIB, suara letupan tembakan masih terdengar di luar rumah sakit. Dia berharap hal itu tak mengganggu kenyamanan pasien.

“Masih terdengar suara-suara tembakan. Jadi kami minta semua staf tetap di RS dulu,” kata dr. Lia.

Dampak lainnya yang juga dialami para staf dan tenaga kesehatan di sana adalah sulitnya transportasi untuk para pekerja untuk pulang. Maka para staf terpaksa harus bertahan di rumah sakit dan belum bisa pulang ke rumah.

“Staf dan penunggu pasien tidak bisa pulang karen tranportasi sulit. Beberapa petugas harus melanjutkan dinas, karena petugas jaga malam tidak bisa ke RS,” jelas dr. Lia.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Neraca Perdagangan September Defisit USD 160 Juta - Gudang Berita Viral Neraca Perdagangan September Defisit USD 160 Juta
Selasa, 15 Okt 2019, 14:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
Terjaring OTT KPK, Segini Harta Kekayaan Bupati Indramayu - Gudang Berita Viral Terjaring OTT KPK, Segini Harta Kekayaan Bupati Indramayu
Selasa, 15 Okt 2019, 14:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
Masih dalam Penyembuhan Diare, Kepulangan Akila-Azila Ditunda - Gudang Berita Viral Masih dalam Penyembuhan Diare, Kepulangan Akila-Azila Ditunda
Selasa, 15 Okt 2019, 14:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print