Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 02 Sep 2019, 20:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kemudahan Jastip yang Menggoda IRT dari Banten Hingga Papua - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Belanja kini semakin mudah, tak hanya lewat gerai offline (toko) tetapi juga bisa lewat online. Dan berbelanja lewat online pun, kini bisa dilakukan lewat jasa titipan (jastip). Fenomena jastip di media sosial menawarkan produk beragam dari mulai dalam negeri hingga mancanegara. Tentunya membuat konsumen, khususnya para ibu dimanjakan.

Rata-rata ibu-ibu muda pelanggan jastip menginginkan berbelanja tanpa menyita banyak waktu diesla-sela  kesibukkannya mengurus anak dan rumah tangga. Apalagi bagi para ibu mudah yang berdomisili jauh dari Jakarta, di mana mal dan produk branded terbatas, tetap ingin mengikuti tren, baik dalam urusan fashion ataupun kuliner.



Kepada gudangberitaviral.com, Minggu (1/9), para pelanggan online shop jastip asal Bandung mengungkapkan alasan mereka hobi berbelanja lewat jasa titipan ini. Rata-rata alasannya karena jauhnya domisili dari Jakarta, membuat mereka ingin memiliki fashion branded tanpa harus pergi ke Jakarta.

1. Sherly-Ibu Rumah Tangga Asal Papua

Alasan dia belanja lewat jastip karena berlokasi jauh di Papua Barat. Di sana sulit mendapatkan produk branded. Pasalnya sekali belanja, Sherly sebagai ibu rumah tangga pasti membeli produk dalam jumlah banyak.

“Sering banget jastip, soal mahal atau engga itu kan memang harga dari store ya. Dan selama ini enggak pernah ketipu sama jastip sih. Lagian saya kalau sudah nyaman sama jastip si A ya sudah tetap si A terus,” katanya.

2. Nadia-Ibu Rumah Tangga Asal Samarinda

Mirip dengan lainnya, alasan Nadia berbelanja lewat jastip karena lebih praktis. Dia bisa melihat barang ter-update setiap harinya, khususnya barang -barang diskon tanpa harus pergi ke mal. Selain itu sangat memudahkan bagi siapa saja yang tinggal di daerah.

“Di mana tidak tersedia brand-brand ternama, tentu akan sangat membantu kita mendapatkan barang tersebut. Saya sangat sering belanja dengan jastip, hampir sebagian besar kebutuhan fashion saya belanja di jastip.
Sampai saat ini belum pernah punya pengalaman tertipu jastip,” tuturnya.

Dan mengenai ongkos kirim atau biaya jastip, Nadia merasa tak pernah keberatan. Dia memaklumi harga tersebut jauh lebih ringan daripada harus pergi belanja sendiri ditanbah ongkos, biaya parkir, dan tenaga.

“Menurut saya tidak mahal sama sekali, karena sesuai dengan effort shopper-nya untuk membelanjakan barang kita. Dilihat dari cost ongkos, parkir, dan waktu, belum lagi antre yang panjang ketika sale berlangsung karena banyaknya peminat/shopper lain,” ungkapnya.

Dia juga selalu teliti melihat kualitas jastip. Salah satunya dari testimoni para pelanggan lain seberapa banyak customer yang memberikan penilaian akan menjadi tolak ukur kepercayaan konsumen.

3. Gineung Ayu-Ibu Rumah Tangga Asal Serang Banten

Alasan dia memilih jastip karena lebih praktis dan efisien tak perlu keliling mal untuk membeli produk. Dan dia paling suka ketika banyak sale atau diskon.

“Dan Alhamdulillah selama ini belum pernah ketipu. Dan kalau jastip sih enggak mahal ya, cuma kalau titipnya banyak jadi kelihatan mahalnya karena kan jastipnya berlipat sesuai barang yang kita pesan,” tuturnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



DPR Enggan Ada Intervensi Asing soal Pengesahan RUU KUHP - Gudang Berita Viral DPR Enggan Ada Intervensi Asing soal Pengesahan RUU KUHP
Minggu, 22 Sep 2019, 13:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Fintech Makin Menjamur, Dorong Tranformasi Perbankan Digital - Gudang Berita Viral Fintech Makin Menjamur, Dorong Tranformasi Perbankan Digital
Minggu, 22 Sep 2019, 13:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Film Pretty Boys: Satir, tapi Bukan Kritik - Gudang Berita Viral Film Pretty Boys: Satir, tapi Bukan Kritik
Minggu, 22 Sep 2019, 13:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print