Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 02:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Kemenangan Istimewa Kalteng Putra Lawan Arema  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Palangkaraya - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira menyebut, kemenangan yang diraih lawan Arema FC sangat istimewa. Pasalnya, Arema merupakan tim berkualitas karena memiliki pemain-pemain berlabel bintang.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (07/8/2019) malam, Kalteng Putra sukses mengalahkan Arema FC dengan skor meyakinkan 4-2.

Empat gol kemenangan Kalteng Putra dicetak Patrich Wanggai (3',63'), Hedipo (38') dan Diogo Campos (76'). Sedangkan sepasang gol untuk Arema FC dicetak Ahmad Nur Hardianto menit ke-37 dan Makan Konate menit ke-82.



"Kemenangan ini sangat spesial sekali karena lawan adalah tim kuat serta pertandingan berjalan dengan ketat. Tim Arema banyak pemain berkualitas, tapi kita juga menunjukan permainan kualitas dengan bermain cepat dan kolektif," kata Gomes de Oliveira usai pertandingan.

Bukan hanya kerja keras semua pemain, kunci sukses di pertandingan ini adalah aura stadion  yang baru dua kali dipakai pertandingan kandang mereka.

Menurut pria yang pernah melaatih Madura United itu, kehadiran masyarakat Palangkaraya sangat membantu meningkatkan motivasi anak asuhnya. Hal ini berbeda saat masih memakai Stadion Sultan Agung yang selalu sepi saat bermain kandang.

Dua kali menggelar laga kandang di Stadion Tuah Pahoe, dua kali pula Kalteng Putra meraih kemenangan. Sebelumnya, Patrich Wanggai dan kawan-kawan sukses meraih tiga poin penuh setelah menenekuk tamunya Semen Padang dengan skor 2-0.

"Tentu saja, (pertandingan di kandang) ini sangat luar biasa, aura yang sangat baik dari stadion dan kehadiran suporter. Kita rugi banyak bermain di luar kandang sendiri. Di sini (Palngkaraya) ada ribuan suporter yang memberikan semangat kepada pemain. Dan itu meningkatkan motivasi  pemain," pungkasnya.[rza]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print