Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 17:00:09 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Keluarga Maxi Topang Penjualan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kinerja penjualan otomotif roda dua Jawa Timur (Jatim) bakal lebih baik pada semester II tahun ini. Prediksi itu disampaikan General Manager PT Surya Timur Sakti Jatim Agung Mundi saat melepas peserta Maxi Day Jatim 2019 pada Sabtu pagi (5/10). Menurut dia, angka pertumbuhan akan mencapai 5-8 persen dalam paro kedua 2019.

Agung menyatakan, stabilitas sosial politik Jatim akan meningkatkan penjualan. Apalagi, infrastrukturnya sangat mendukung. “Itu membuat tingkat perekonomian di pinggiran atau rural area juga makin tumbuh,” paparnya. Perbaikan ekonomi tersebut membuat daya beli masyarakat meningkat. Jadi, produk keluarga Maxi seperti Nmax, Lexi, Aerox, dan Xmax juga laris.



Selama semester I 2019, Yamaha Jatim berhasil mencatatkan angka pertumbuhan sebesar 20 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Kontributor utama pertumbuhan itu adalah Nmax, Lexi, Aerox, dan Xmax.

“Khusus kelompok Maxi, angka penjualannya meningkat sampai 25 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu,” terangnya.

Dalam kurun waktu sebulan, keluarga Maxi rata-rata terjual 6.000 unit di Jatim. Komposisinya, Nmax 57 persen, Lexi 25 persen, Aerox 15 persen, dan Xmax 3 persen.

Bukan hanya dari keluarga Maxi, peningkatan penjualan Yamaha juga disebabkan Free Go. Produk baru yang diluncurkan tahun lalu tersebut menuai respons yang sangat bagus dari masyarakat. Selama Januari sampai Juni lalu, penjualan Free Go menembus angka 2.500 unit atau sekitar 400 unit per bulan.

“Dengan positifnya market, kami yakin sampai akhir tahun Yamaha Jatim bisa tumbuh minimal 20 persen,” tegas Agung.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyatakan, Yamaha Maxi Day digelar tiap tahun sejak 2017.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang - Gudang Berita Viral Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin - Gudang Berita Viral Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang - Gudang Berita Viral Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print