Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 03 Nov 2019, 18:00:09 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kehadiran Mauro Icardi Bisa Membikin Cavani Pergi ke Tiongkok - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Status Mauro Icardi hanya pinjaman dari Inter Milan. Tapi, striker asal Argentina itu langsung jadi pilihan utama entraineur Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel sekaligus menyingkirkan Edinson Cavani ke bangku cadangan.

Apalagi, Icardi tampil impresif sejauh ini. Penyerang 26 tahun tersebut mencetak 7 gol dan 1 assist dalam 8 pertandingan. Kolaborasinya dengan Kylian Mbappe dan Angel Di Maria juga semakin solid. ’’Cavani saat ini hanya pilihan keempat di lini serang PSG,’’ tulis ESPN.



Situasi tersebut berkebalikan sejak Cavani bergabung dari Napoli pada 2013. Sejak saat itu, Cavani merupakan prioritas di lini serang PSG. Termasuk saat Zlatan Ibrahimovic datang. Striker 32 tahun asal Uruguay tersebut juga punya gelar mentereng. Yakni, top scorer sepanjang masa Les Parisiens dengan 195 gol dari 284 pertandingan.

Hanya, cedera pinggul yang dialami Cavani pada 26 Agustus lalu mengubah peruntungannya musim ini. Cedera yang membuatnya menepi selama tiga pekan itu telah mengubah persepsi Tuchel. Yakni, kondisi fisik El Matador –julukan Cavani– tidak pernah kembali fit seperti semula.

Cavani pun tidak pernah menjadi starter dalam empat laga terakhir PSG. Bahkan, dua laga awal harus dilaluinya dengan duduk manis di bangku cadangan. Peraih Capocannoniere 2012–2013 bersama Napoli tersebut baru diberi kesempatan oleh Tuchel pada dua laga terakhir PSG. Masing-masing dalam Le Classique kontra Olympique Marseille (28/10) dan melawan Dijon kemarin (2/11). Semuanya pengganti dan total menit bermainnya hanya 37 menit.

’’Edi (sapaan akrab Cavani, Red) harus berjuang menemukan ritme permainan untuk mendapatkan posisi inti di tim. Meski, dia sangat bagus dalam latihan dan dia sangat profesional,’’ ucap Tuchel kepada L’Equipe.

Seiring kontraknya habis akhir musim ini, Cavani bisa saja dilepas PSG pada bursa transfer Januari 2020 demi mendapatkan fee. Klub dari Liga Super Tiongkok seperti Tianjin Quanjin termasuk yang pernah ingin mendapatkan jasa Cavani.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Kehadiran Mauro Icardi Bisa Membikin Cavani Pergi ke Tiongkok

Tag: News



Wuling Tak Mau Tanggung Jawab Terkait Produk Chevrolet di Indonesia - Gudang Berita Viral Wuling Tak Mau Tanggung Jawab Terkait Produk Chevrolet di Indonesia
Kamis, 14 Nov 2019, 08:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kesiapan Papua Menyelenggarakan PON XX/2020 (1) - Gudang Berita Viral Kesiapan Papua Menyelenggarakan PON XX/2020 (1)
Kamis, 14 Nov 2019, 08:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jatah CPNS Jember Hangus, Enam Fraksi Sepakat Ajukan Interpelasi - Gudang Berita Viral Jatah CPNS Jember Hangus, Enam Fraksi Sepakat Ajukan Interpelasi
Kamis, 14 Nov 2019, 08:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print