Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 29 Agu 2019, 15:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kebersamaan Pangeran Harry dan Meghan Markle saat Makan di Pub Lokal - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Orang tua juga bisa bersenang-senang sambil mengasuh anak. Hal itu yang ditunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya terlihat membawa Archie ke sebuah pub lokal untuk makan siang .

Seperti dilaporkan The Sun, keluarga kecil itu berkunjung ke The Rose & Crown di desa Winkfield, Berkshire, pada hari Minggu (25/8). Rose & Crown salah satu pub Inggris dengan segala fasilitasnya terutama dalam hidangan makanan tradisional Inggris. Dan baby Archie yang ada di dalam gendongan ibunya, tetap anteng dan tidak rewel.



“Meghan sering memeluk Archie, anteng, tidak pernah terdengar menangis,” kata seorang pengusaha, 53, yang berada di pub bersama pacarnya seperti dilansir dari People, Kamis (29/8).

Pangeran Harry minum beberapa gelas bir dengan makanan sementara Meghan hanya minum air putih. Tak ada fasilitas khusus, pelayan melayani mereka seperti tamu lainnya.

“Mereka menunjukkan bahwa mereka pernah ke sana sebelumnya. Mereka hanya mengobrol seperti pasangan pada umumnya dan banyak tertawa,” ungkap pengunjung itu.

Meghan dan Harry baru-baru ini bepergian ke Nice di selatan Prancis bersama putra mereka untuk liburan keluarga yang santai di vila Elton John yang menghadap ke Mediterania. Dan baby Archie kini semakin tumbuh menggemaskan.

“Archie memiliki kaki kecil yang indah dan gemuk serta rambut tipis kemerahan. Dia benar-benar menggemaskan,” ungkap sumber People.

Kedatangan keluarga Meghan dan Harry di Riviera Prancis datang hanya dua hari setelah keduanya kembali dari perayaan ulang tahun Meghan yang ke-38. Mereka juga akan liburan musim panas menuju ke Kastil Balmoral untuk menghabiskan waktu bersama Ratu Elizabeth dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Bulan depan, mereka akan memulai penerbangan jarak jauh ke Afrika untuk kunjungan resmi pertama Archie ke luar negeri.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 MUI Dukung Revisi Permen Halal untuk Daging Impor  - Gudang Berita Viral MUI Dukung Revisi Permen Halal untuk Daging Impor
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Barcelona Pasti Tak Senang Segrup dengan Inter  - Gudang Berita Viral Barcelona Pasti Tak Senang Segrup dengan Inter
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Perbedaan Asteroid, Komet, dan Meteor  - Gudang Berita Viral Ini Perbedaan Asteroid, Komet, dan Meteor
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print