Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 18:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Kebakaran Terjadi di Kompleks PT KPI Sidoardjo  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Sidoarjo – Sebuah kebakaran terjadi di area belakang PT Kemas Perdana Internasiknal Jalan Sidomulyo RT 06 RW 01 Buduran, Sabtu (7/9/2019).

Api mejalar cepat akibat tiupan angin yang kencang. Api merembet melalui rerumputan dan banyak drum yang diduga berisi tiner, bahan kimia dan lainnya.

Api yang membara juga merembet ke bagian gudang percetakan sisi belakang. Beberapa kali juga terdengan ledakan yang disertai api yang menjulang ke udara. Api yang mengiringi ledakan tampak pecah seperti kembang api ke atas udara. Api membara karena di area banyak terdapat barang mudah terbakar, sejenis cat, kertas dan lainnya.

Ledakan di kebakaran juga membuat histeris warga yang rumahnya berdekatan dengan pabrik dan juga warga yang melihat.



Kapolsek Buduran Kompol Sujut mengatakan, titik api mulanya diketahui saksi yang terbakar area belakang atau ilalang. Api secara cepat menjalar ke bagian lainnya.

“Penyebab kebakaran masih dalam menyelidiki. Saat terbakar, kondisi pabrik tidak ada aktifitas,” katanya.

Saat ini, tambah Sujut pihak terua berkordinasi dengan beberapa pos PMK yang ada di Sidoarjo untuk melakukan pemadaman. Ada PMK dari Pemkab Sidoarjo, Porong dan Candi.

“Ada lebih dari 4 PMK yang melakukan pemadaman. Sampai kini api masih membara,” terang mantan Kapolsek Taman itu. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih - Gudang Berita Viral Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo - Gudang Berita Viral Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla - Gudang Berita Viral Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print