Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 28 Sep 2019, 13:00:06 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kebakaran Gudang Sritex, Karyawan Sedang Sibuk Bekerja - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Saat terjadi kebakaran di gudang kapas PT Sri Rejeki Isman, Tbk (Sritex) II yang berdekatan dengan spinning 9, para karyawan tengah bekerja. Beruntung, dalam insiden kebakaran itu tidak ada korban jiwa.

“SAR Sukoharjo dikabari sekitar pukul 22.30. Posisi api sudah membesar,” terang personel Search And Rescue (SAR) Sukoharjo Putra Laksono seperti dilansir Radar Solo (Jawa Pos Group), Sabtu (28/9).



Personel keamanan pabrik setempat Dwi Eviyanto mengatakan, saat kejadian, karyawan di spinning 9 sedang bekerja. “Tahu gudang kapas terbakar, mereka langsung berhamburan menjauh dari titik api,” jelasnya.

Pantauan di lapangan hingga pukul 23.30, personel pemadam kebakaran (damkar) dari berbagai wilayah di eks Karesidenan Surakarta masih berjibaku dengan api. Mencegah si jago merah menjalar ke spinning 9

Kebakaran gudang kapas milik PT Sri Rejeki Isman, Tbk (Sritex) II di belakang spinning 9 dan 10 pada Jumat (27/9) malam masih belum bisa dipadamkan. Sebanyak 12 mobil pemadam kebakaran dari berbagai wilayah di eks Karesidenan Surakarta telah diterjunkan untuk menjinakkan api.

Tidak Ada Korban Jiwa

Sritex Communications Joy Citradewi secara resmi memberikan rilis terkait kejadian kebakaran gudang yang berlokasi di Jalan K.H. Samanhudi, No.8, Jetis, Sukoharjo itu. Kebakaran terpusat di salah satu gudang kapas cadangan Sritex 2.

“Hasil laporan lapangan, kebakaran tidak mengganggu aktivitas operasional perusahaan lainnya. Namun hingga saat ini, kami sedang berupaya sekuat tenaga untuk memadamkan api,” ujar Joy dalam rilis kepada media.

Informasi terakhir yang dia dapatkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. “Kami mohon dukungan dan doa dari teman-teman agar api ini dapat segera dipadamkan dan aktivitas dapat kembali normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi malam ini,” imbuh Joy.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Pameran di Swiss, Kopi Indonesia Banjir Peminat  - Gudang Berita Viral Pameran di Swiss, Kopi Indonesia Banjir Peminat
Rabu, 16 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kalah dari Vietnam, Indonesia Harus Introspeksi  - Gudang Berita Viral Kalah dari Vietnam, Indonesia Harus Introspeksi
Rabu, 16 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 JK Akan Liburan 1 Bulan Usai Tak Jadi RI 2  - Gudang Berita Viral JK Akan Liburan 1 Bulan Usai Tak Jadi RI 2
Rabu, 16 Okt 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print