Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 09 Sep 2019, 14:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kebakaran di Margomulyo Indah, Hanya Selamatkan 2 Truk Suku Cadang - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ferdiyanto Salim, anak pemilik UD Sinar Jaya Mulya di Jalan Margomulyo Indah, tidak bisa diam setelah menyaksikan gudangnya terbakar kemarin (8/9). Kekalutan begitu tampak di raut wajahnya. Maklum, sebagian besar ruangan gudang yang dikelola sudah menjadi arang.

Di halaman gudang, Ira, istri Ferdi, tampak lemas. Dia menyaksikan kobaran api yang melahap gudangnya. Ika berkali-kali ditenangkan keluarganya. Para karyawan perempuan yang hadir pun mengerumuninya dan mengusap pundaknya agar tabah menerima peristiwa itu.



Kebakaran yang melanda gudang Sinar Jaya Mulya bukan peristiwa kecil. Seluruh bangunan gudang seluas 4.000 meter persegi tersebut ludes. Tinggal beberapa kardus berisi suku cadang sepeda motor yang bisa diselamatkan. Oleh karyawan, kardus tersebut dipindahkan ke mobil boks.

Api diketahui muncul dari sisi timur gudang pukul 12.30. Kemudian, si jago merah merambat dan menghanguskan bangunan bagian barat.

Sekitar 23 unit mobil PMK yang dikerahkan sulit melakukan pemadaman. Sebab, gudang itu berisi material plastik yang mudah terbakar.

HANGUS: Kondisi gudang UD Sinar Jaya Mulya di kompleks pergudangan Margomulyo Indah Blok A No 20, Kecamatan Tandes, difoto dari udara kemarin (8/9). (Riana Setiawan/Jawa Pos)

Eko Setyawan, saksi dalam kejadian tersebut, mengungkapkan bahwa saat itu dirinya berada di pos jaga sekuriti. Dia mendengar teriakan kebakaran dari salah satu pengendara yang lewat di jalan tersebut. Setelah dicek, api ternyata sudah membesar dan melalap atap gudang perusahaan distributor spare part sepeda motor itu. ’’Kaget dan langsung hubungi 112,’’ tuturnya.

Setelah itu, Eko lantas berlari menuju ke gerbang UD Sinar Jaya Mulya. Namun, tidak ada orang di sana. Warga sekitar pun mulai berteriak kebakaran. ’’Tidak ada karyawannya di dalam, mungkin karena libur, ya,’’ ucapnya.

Kabid Operasional PMK Surabaya Bambang Vistadi mengatakan, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dengan jelas penyebab kebakaran tersebut. Namun, peristiwa itu diduga akibat korsleting listrik di ruangan sisi timur gudang.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 MUI Dukung Revisi Permen Halal untuk Daging Impor  - Gudang Berita Viral MUI Dukung Revisi Permen Halal untuk Daging Impor
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Barcelona Pasti Tak Senang Segrup dengan Inter  - Gudang Berita Viral Barcelona Pasti Tak Senang Segrup dengan Inter
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Perbedaan Asteroid, Komet, dan Meteor  - Gudang Berita Viral Ini Perbedaan Asteroid, Komet, dan Meteor
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print