Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 26 Sep 2019, 21:00:09 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : News
Keanu Reeves Akhirnya Buka Suara Soal The Matrix 4 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Keanu Reeves selama ini tidak mau berkomentar apapun soal film The Matrix 4 yang akan dibintanginya. Setelah cukup lama bungkam, pemeran Neo tersebut akhirnya buka suara pada Kamis (26/9).

Dilansir dari Movie Web, Keanu mengatakan bahwa ia sudah membaca skrip film keempat yang dipopulerkan oleh duo sutradara Wachowski bersaudara tersebut.



“Ya, saya sudah baca. Ceritanya ambisius sekali,” ujar Keanu singkat.

Keanu menang tidak mengatakan banyak hal, namun omongannya tersebut cukup mempertegas bahwa ia akan kembali lagi menjadi Neo setelah film ketiga The Matrix tayang pada 2003 silam.

Meski belum ada bocoran sama sekali soal jalan cerita The Matrix 4, beberapa hal sudah bisa dipastikan. Aktris Carrie Ann-Moss disebut juga akan kembali untuk memerankan Trinity, kekasih Neo. Sosok Morpheus, yang dalam tiga film sebelumnya diperankan aktor Laurence Fishburn, juga disebut akan muncul dalam sosok yang lebih muda.

Berbeda dengan tiga film The Matrix terdahulu, The Matrix 4 hanya akan ditangani oleh Lana Wachowski. Saudaranya, Lily Wachowski, dilaporkan tidak ikut terlibat dalam proyek ini.

The Matrix pertama kali tayang pada 1999. Mendulang kesuksesan, film ini kemudian diikuti oleh dua sekuel yakni The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions. Keduanya rilis pada tahun 2003.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Setelah Prabowo Kunjungi Golkar, Koalisi Jokowi Rawan Gesekan Internal - Gudang Berita Viral Setelah Prabowo Kunjungi Golkar, Koalisi Jokowi Rawan Gesekan Internal
Rabu, 16 Okt 2019, 12:00:09 WIB, Dibaca : 3 Kali
Asosiasi Manajemen Hiburan Korea Janji Tindak Tegas Komentator Jahat - Gudang Berita Viral Asosiasi Manajemen Hiburan Korea Janji Tindak Tegas Komentator Jahat
Rabu, 16 Okt 2019, 12:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
STNK Mati, Pengendara Bisa Dikurung Dalam Penjara - Gudang Berita Viral STNK Mati, Pengendara Bisa Dikurung Dalam Penjara
Rabu, 16 Okt 2019, 12:00:09 WIB, Dibaca : 4 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print