Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 03 Agu 2019, 09:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kata Sutradara Anggy Umbara Tentang Festival Film Internasional - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tak hanya sekadar unjuk gigi karya yang telah dibuat, festival film justru menjadi wadah istimewa bagi para kreator hingga pencinta fashion. Hal itu ditegaskan Sutradara film ‘Warkop DKI Reborn’ Anggy Umbara saat diskusi film bersama First Media dan CinemaWorld baru-baru ini di Kinosaurus, Jakarta.

“Dengan semakin banyaknya film festival di Indonesia, semakin mendorong insan film untuk berkreasi lebih kreatif ya,” tutur Anggy.



Anggy menilai ada beberapa syarat agar film bisa ditampilkan di festival internasional. Salah satunya adalah dari jalan ceritanya dan kekuatan atau kedalaman materi cerita film tersebut.

“Syarat film internasional itu harus memperhatikan estetikanya, logika, dan jalan ceritanya. Ceritanya harus mengangkat kedalaman isu yang kuat. Eksekusinya harus menarik,” tutup Anggy.

Seperti film ‘The Idealist’ asal Denmark yang sangat jarang tampil di bioskop. ‘The Idealist’ (Danish: Idealisten) adalah film thriller Denmark 2015 yang disutradarai oleh Christina Rosendahl. Berbagai pemerannya di antaranya, Peter Plaugborg, Søren Malling, Thomas Bo Larsen, Arly Jover, dan lainnya.

Film itu diputar tahun 2015 di festival film. Film tersebut merupakan film pemenang Bodil Award dan Beijing International Film Festival. Film yang berasal dari Denmark itu didasarkan pada kisah nyata tentang perburuan tanpa henti seorang pria untuk mencari kebenaran atas peristiwa nuklir terburuk yang terjadi selama Perang Dingin pada tahun 1968 yang selama ini disembunyikan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



‎Fahri Hamzah Desak Pemerintah Segera Obati Luka Hati Masyarakat Papua - Gudang Berita Viral ‎Fahri Hamzah Desak Pemerintah Segera Obati Luka Hati Masyarakat Papua
Rabu, 21 Agu 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rayakan HUT ke-74 RI, KBRI Brasilia Suguhkan Kopi Termahal di Dunia - Gudang Berita Viral Rayakan HUT ke-74 RI, KBRI Brasilia Suguhkan Kopi Termahal di Dunia
Rabu, 21 Agu 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kapolrestabes Surabaya: Kini Pak Agus Dipanggil Ndan - Gudang Berita Viral Kapolrestabes Surabaya: Kini Pak Agus Dipanggil Ndan
Rabu, 21 Agu 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print