Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 10:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kata Mira Lesmana soal Film Bebas yang Akan Tayang di Luar Negeri - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Mira Lesmana dan Riri Riza mengungkapkan film ‘Bebas’ yang digarap mereka akan tayang di luar negeri. Sejauh ini, film ‘Bebas’ tak hanya di Indonesia, tapi juga akan  hadir di layar lebar Malaysia.

Bahkan produser ‘Bebas’, Mira Lesmana mengatakan dirinya ingin sekali film yang diangkat dari Sunny itu ditayangkan di Korea Selatan. Kemungkinan itu bisa saja terwujud tetapi memang sedikit rumit.



“Bisa jadi (tayang Di Korea Selatan), tapi fokusnya di Indonesia dan Malaysia,” kata Mira Lesmana saat ditemui di IdeaFest, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, baru-baru ini.

Mira Lesmana mengatakan, ada banyak pertimbangan jika dirinya membawa film ‘Bebas’ ke Korea Selatan. Pasalnya ada beberapa bahasa yang digunakan sulit untuk diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

“Film Bebas ini sudah jadi film indonesia. Karena sangat Indonesia banget. Agak susah diterjemahin ke bahasa Inggris,” katanya.

Lebih lanjut, Mira Lesmana juga mengatakan bahwa filmnya ini memang lebih ingin ia dedikasikan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami dedikasikan untuk masyarakat Indonesia, tetapi tidak menutup keinginan dibawa ke luar,” tutur Mira Lesmana.

Film ‘Bebas’ mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta tahun 1995/1996. Mereka sempat terpisahkan selama 23 tahun namun kembali bersatu karena suatu alasan. Nantinya, film menggambarkan kota Jakarta di era tahun 90-an dan Jakarta pada 2019.

Film ini diperankan oleh Maizura (Vina), Zulfa Maharani (Gina), Agatha Pricilla (Jessica), Sheryl Sheinafia (Kris), Lutesha (Suci) dan Baskara Mahendra (Jojo). Baru setelahnya saat dewasa, peran tersebut dimainkan oleh Marsha Timothy, Widi Mulia, Indy Barends, Susan Bachtiar dan Baim Wong.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang - Gudang Berita Viral Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin - Gudang Berita Viral Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang - Gudang Berita Viral Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print