Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 10:00:11 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kata Armand Maulana Soal Ajang Pencarian Bakat - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Vokalis GIGI, Armand Maulana, belakangan sibuk menjadi juri di sebuah acara pencarian bakat di televisi. Kali ini, Armand lagi-lagi didapuk menjadi juri. suami penyanyi Dewi Gita itu ditunjuk menjadi juri ajang pencarian bakat anak SMA.

Armand Maulana akan mencari anak sekolah menengah atas (SMA) yang punya bakat dalam kategori band.  Pelantun lagu ’11 Januari’ itu menilai ajang pencarian bakat bisa menjadi lompatan untuk mengembangkan karir. Ajang-ajang seperti itu membuka ruang seluas-luasnya menemukan bakat terpendam.



“Acara semacam pencarian bakat harus tetap ada untuk mereka mengembangkan karir mereka,” jelas Armand saat konferensi pers ajang pencarian bakat anak SMA, Pucuk Cool Jam 2020 di Jakarta, Rabu (3/10).

Lantas apa saja penilaian Armand ketika menjadi juri pencarian bakat?

Satu hal yang menjadi kunci penilaian adalah sisi objektif kepada para peserta. Misalnya seperti penguasaan instrumen musik, materi lagu, dan kekompakkan antar personel.

“Indikatornya seperti stage act dan live performance,” kata Armand Maulana.

Selain Armand Maulana, ada juga eks personel SM*SH Bisma Karisma dan Vokalis sekaligus Gitaris Barasuara, Iga massardi. Menurut Iga Massardi, setiap ajang pencarian seperti ini pasti menghasilkan banyak bakat yang ditemui selama proses audisi hingga tahap grand final.

“Ini ajang pembuktian real, bisa langsung lihat band seperti apa. Apalagi reward-nya bersifat edukasi yang menurut gue bisa berguna dan berkelanjutan,” kata Iga Massardi.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal  - Gudang Berita Viral PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Senggigi Sunset Jazz Kembali Hadir  - Gudang Berita Viral Senggigi Sunset Jazz Kembali Hadir
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KPK Bawa Tiga Koper Dari Kantor Dishub Kota Medan  - Gudang Berita Viral KPK Bawa Tiga Koper Dari Kantor Dishub Kota Medan
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print