Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 16:00:03 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Karakter The Walking Dead Hadir di PUBG Mobile  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, San Francisco - Tencent Games kembali menjalin kerja sama baru untuk game PUBG Mobile. Kini, mereka menggaet serial TV besutan AMC, yaitu The Walking Dead, untuk menghadirkan beragam item in-game eksklusif bagi para pecinta serial ini.

Mengutip Phone Arena, kolaborasi tersebut juga hadir untuk meramaikan musim ke-10 dari serial TV bertema zombie apocalypse itu.

Para pemain PUBG Mobile pun bisa mendapatkan aneka skin atau kostum eksklusif dari sejumlah karakter utama di The Walking Dead. Beberapa di antaranya adalah Daryl, Rick, Negan, dan Michonne.



Pemain juga bisa mendapatkan beberapa item ikonik yang sering digunakan oleh karakter di serial TV tersebut. Beberapa di antaranya mencakup skin sepeda motor milik Daryl, pedang Katana milik Michonne, hingga tongkat pemukul milik Negan.

Aneka item eksklusif ini bisa didapatkan oleh para pemain PUBG Mobile selama setahun, mulai 1 Oktober 2019 hingga awal Oktober 2020 mendatang.

Selain menghadikan aneka skin, Tencent juga menghadirkan sebuah event bernama The Walking Dead Board Game dalam rangka meramaikan kolaborasi ini.

Seperti namanya, para pemain bisa menelusuri peta PUBG Mobile dengan mekanisme permainan mirip 'ular tangga', yakni berjalan 1 hingga 6 langkah di papan game tersebut.

Untuk setiap langkahnya, pemain akan mendapatkan satu poin. Poin yang dikumpulkan nantinya bisa ditukar dengan beragam hadiah, mencakup tiket untuk membuka chest, senjata, hingga sepeda motor eksklusif milik Daryl Dixon.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Akhirnya, Setelah 27 Tahun, Ganda Putra Indonesia Juara Dunia Junior - Gudang Berita Viral Akhirnya, Setelah 27 Tahun, Ganda Putra Indonesia Juara Dunia Junior
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Album Debutnya Puncaki Top Billboard 200, SuperM Ucapkan Terima Kasih - Gudang Berita Viral Album Debutnya Puncaki Top Billboard 200, SuperM Ucapkan Terima Kasih
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Berguru kepada Sejarah - Gudang Berita Viral Berguru kepada Sejarah
Senin, 14 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print