Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 07 Nov 2019, 15:00:12 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kapolri Jenderal Idham Azis Lanjutkan Satgas Antimafia Bola - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Mantan Kapolri yang kini menjadi Mendagri, Tito Karnavian, meminta Kapolri Idham Azis melanjutkan kiprah sejumlah satgas. Di antaranya Satgas Antimafia Bola dan Saber Pungli Polri.

Pernyataan itu disampaikan Tito dalam serah terima jabatan (sertijab) Kapolri kemarin (6/11). Dalam acara tersebut, Tito menyerahkan Panji Tribrata sebagai simbol peralihan kepemimpinan di Polri. Tito menyatakan, di era dirinya menjabat Kapolri, ada banyak tantangan yang dihadapi. Namun, semua bisa diselesaikan dengan baik. ”Berhasil sukses,” ucapnya.



Tito mengakui, mengelola Polri yang memiliki personel 446 ribu orang tidak mudah. Ada sejumlah indikator yang menunjukkan perbaikan. Mulai nilai reformasi birokrasi hingga kepercayaan publik yang meningkat menjadi tiga besar. ”Sebelumnya tiga terbawah,” ungkapnya.

Perlu disadari, memang masih banyak yang lemah. Polri tidak bisa hanya diperbaiki dalam sehari dua hari. ”Diharapkan, sejumlah permasalahan internal ini dapat diperbaiki di bawah kepemimpinan Pak Idham,” ujar Tito.

Yang pasti, ada sejumlah program yang perlu dilanjutkan. Semua mengetahui bahwa presiden ingin mendorong investasi. Karena itu, Satgas Saber Pungli harus diaktifkan lagi. Lalu, ada harapan besar dari masyarakat untuk melanjutkan kiprah Satgas Antimafia Bola. ”Ini harapannya bisa juga diaktifkan,” tuturnya.

Tito berharap Idham mampu menyempurnakan semuanya. Nanti, ujar Tito, sebagai Mendagri, dirinya akan punya banyak urusan yang beririsan dengan institusi Polri. ”Terutama pengendalian stabilitas politik dan keamanan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Idham Azis berjanji melanjutkan semua program Tito sebelumnya. Dia akan memantapkan program-program yang telah dicanangkan Tito. ”Kami akan bersinergi dengan harapan ke depan hasilnya lebih bagus,” terangnya.

Di akhir sambutannya, Idham meminta doa restu masyarakat Indonesia. ”Tanpa masyarakat Indonesia, tentu saya tidak bisa bekerja dengan baik,” tutur mantan Kadivpropam Polri tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Kapolri Jenderal Idham Azis Lanjutkan Satgas Antimafia Bola

Tag: News



 Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini  - Gudang Berita Viral Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo  - Gudang Berita Viral Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kenali Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan  - Gudang Berita Viral Kenali Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print