Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 13:00:02 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Kapolda Papua Sebut Ativitas Warga Berjalan Normal  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jayapura - Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpaw mengecek aktivitas masyarakat di Wamena pasca kerusuhan. Paulus menyebut saat ini kegiatan masyarakat sudah normal.

"Bersama Pak Bupati dan Pak Dan Korbrimob dan beberapa teman lainnya mencoba memutar sekeliling kota Wamena dan naik ke Ilagma di tempat pengungsian masyarakat Nduga. Kami sudah bertemu," kata Irjen Paulus dalam keterangannya, Senin (7/10/2019).

Paulus menyampaikan kegiatan belajar mengajar juga sudah berangsur normal, meski ada beberapa murid yang belum masuk sekolah.



"Sekolah sudah beberapa yang melayani namun belum maksimal muridnya, survey bersih bersih lingkungan. Tadi saya jumpa dengan SMA Negeri 1, SMA PGRI, tempat yang dulu masalah kemudian juga guru-guru," ucapnya.

"Guru guru juga sudah kembali normal pikiran dan perasaan tidak ada yang rasa takut dan khawatir. Beberapa anak anak yang sudah masuk juga terlihat gembira, ada yang bermain basket, duduk-duduk, cerita-cerita, baik sekali suasana kebatinannya," sambung dia.

Selain ke Sekolah, Paulus juga menemui para pedagang. Paulus mengaku akan terus turun ke jalan untuk berdialog dengan masyarakat dan tokoh-tokoh setempat guna memastikan situasi Kamtibmas di Wamena aman.

"Lalu mampir di Pasar Sinakma, Wamena bertemu dengan pedagang mama yang jual barang. Semuanya dalam kondisi sudah baik. Siang ini kami akan bertemu dengan beberapa tokoh, Bupati, Kapolres, Dandim untuk membahas langkah-langkah," tuturnya. [hpy]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Ganda Putra Raih Emas di Kejuaraan Dunia Junior  - Gudang Berita Viral Ganda Putra Raih Emas di Kejuaraan Dunia Junior
Senin, 14 Okt 2019, 06:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bank Ini Ingatkan Deal AS-China Hanya Menunda  - Gudang Berita Viral Bank Ini Ingatkan Deal AS-China Hanya Menunda
Senin, 14 Okt 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Main 10 Orang Jerman Bekuk Estonia 3-0  - Gudang Berita Viral Main 10 Orang Jerman Bekuk Estonia 3-0
Senin, 14 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print