Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 24 Sep 2019, 19:00:08 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Kapolda Metro Pantau Demo di DPR  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Kepala Polda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono turun langsung memantau lokasi demo gabungan organisasi mahasiswa di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2019).

Gatot datang pada pukul 13.30 WIB memantau langsung pengamanan oleh polisi. Tidak lama setelah dia datang, wartawan yang meliput aksi demonstrasi itu diminta untuk menggeser posisi di belakang barikade polisi.

Setelah itu, tiba- tiba mahasiswa melempari botol minum mengarah ke gerbang Gedung MPR/DPR. Aksi itu pun ditegur orator dari mobil komando.



"Teman- teman kita tahu cara kekerasan karena kita tahu itu tidak menyelesaikan masalah," serunya.
 
Mahasiswa melakukan orasi di atas mobil komando dalam demo menuntut bertemu pimpinan DPR di depan Gedung DPR RI, Selasa (24/9/2019) (Antara/Livia Kristianti)

Mahasiswa pun menyampaikan harapan para mahasiswa untuk berjumpa dengan pimpinan DPR dan meminta Pramono menarik anggotanya yang bertugas dalam pengamanan aksi demo.

"Terimakasih telah menerima kami baik tapi kami mau ketemu pimpinan DPR, Pak Kapolda dan anggotanya kami minta mundur karena kalian bukan musuh kami," kata mahasiswa yang menjadi koordinator lapangan menggunakan almamater berwarna hijau tua.

Setelah menyampaikan tuntutannya, para mahasiswa menyanyikan lagu Tanah Airku dan Indonesia Raya.

Sebelumnya, sekelompok mahasiswa dari "Aliansi Mahasiswa Indonesia Tuntut Tuntaskan Reformasi" berdemonstrasi di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta Pusat, hingga Senin malam (23/9).

Mahasiswa tersebut kan kembali berunjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR RI pada Selasa, guna menyampaikan aspirasi menolak pengesahan RUU KUHP. [ton]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Alasan Anggaran Pembangunan Flyover di Jakarta Membengkak - Gudang Berita Viral Alasan Anggaran Pembangunan Flyover di Jakarta Membengkak
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Infrastruktur Penghubung jadi Prioritas Lima Tahun ke Depan - Gudang Berita Viral Infrastruktur Penghubung jadi Prioritas Lima Tahun ke Depan
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober - Gudang Berita Viral Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print