Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 19:00:13 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kanker Sudah Sembuh, Dave Mustaine Siap Beraksi Kembali - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kabar baik untuk para penggemar band cadas Megadeth. Vokalis/gitaris Dave Mustaine sudah dinyatakan sembuh dari penyakin kanker tenggorokan yang sempat menggerogotinya pertengahan tahun kemarin.

Dilansir dari Loudwire, berita tentang membaiknya kondisi Mustaine disampaikan oleh pembetot bass Megadeth David Ellefson.



“Pengobatan kanker tenggorokan Dave sudah selesai, dan dia sudah dinyatakan sembuh. Dave sekarang sudah memasuki masa pemulihan, dan kami yakin kondisinya akan segera pulih dalam waktu singkat,” ujar Ellefson.

Ellefson melanjutkan, hal positif ini membuat ia dan personel Megadeth yakin album baru mereka bisa segera keluar tahun depan. Untuk diketahui, Megadeth tetap menggarap album baru mereka selama Mustaine menjalani pengobatan. Bahkan, Mustaine dikabarkan tetap menyempatkan diri datang ke studio untuk ikut rekaman.

Meski masih menutup rapat soal materi album terbaru ini, Ellefson menegaskan bahwa proses rekaman akan terus dikebut. “Aku yakin tahun depan album baru Megadeth sudah keluar,” ujar Ellefson.

Untuk diketahui, Mustaine divonis terkena kanker tenggorokan pada Juni 2019 kemarin. Kabar ini tentu mengejutkan seluruh penggemar Megadeth dan insan musik di seluruh dunia. Kondisi ini membuat Megadeth terpaksa membatalkan semua rangkaian tur mereka tahun ini.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Kanker Sudah Sembuh, Dave Mustaine Siap Beraksi Kembali

Tag: News



Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir - Gudang Berita Viral Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan - Gudang Berita Viral Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 1 Kali
Papua Optimistis Menatap PON 2020 - Gudang Berita Viral Papua Optimistis Menatap PON 2020
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print