Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 02:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Kane Disarankan Tinggalkan Tottenham Hotspur  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Harry Kane disarankan meninggalkan Tottenham Hotspur jika ingin memenangkan trofi. Pasalnya, peluang meraih trofi bersama Spurs tak terlalu besar.

Kane merupakan produk akademi Spurs yang mulai mendapatkan kepercayaan masuk tim inti di musim 2013/14. Hingga kini, Kane menjadi penyerang andalan Spurs untuk urusan mencetak gol.

Spurs sebenarnya nyaris memenangkan trofi musim lalu, tapi mereka dikalahkan Liverpool di final Liga Champions. Andai musim ini gagal lagi meraih trofi, Kane disarankan pindah dari klub London Utara itu.



"Seseorang harus bertanya kepada Harry Kane apa yang akan dia lakukan jika Spurs tak memenangkan trofi musim ini. Saya pernah berada di situasi seperti itu. Ada masanya Anda merasa ketika bermain di satu tim dan Anda tak memenangkan apa-apa," ujar mantan pemain Spurs, Dimitar Berbatov, dikutip dari The Sun.

"Di saat bersamaan, Anda melihat rekan setim di tim nasional dan mereka sudah banyak memenangkan trofi. Anda menjadi iri, tapi iri yang baik. Anda mulai bertanya-tanya dan ketika tak ada perubahan, Anda pindah ke klub lain," katanya.

"Pindah pasti adalah keputusan sulit karena fans akan kecewa dan demikian juga dengan pelatih. Apa yang dikatakan hati dia? Bertahan di sini dan berusaha memenangkan trofi bersama klub yang saya kapteni atau mencari tantangan baru dimana Anda bisa menguji kemampuan diri sendiri," tandasnya.

Berbatov pernah mengalami masa-masa tersebut saat memperkuat Spurs. Di musim 2006-2008, Berbatov hanya memenangkan satu trofi. Ketika memutuskan pindah ke Manchester United di 2018, Berbatov memenangkan enam trofi selama empat musim, termasuk Liga Primer Inggris.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print