Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 00:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kalteng Putra Rekrut Pemain dari Tim Liga Kepulauan Faroe - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com—Kalteng Putra mulai merombak skuadnya untuk menyambut putaran kedua Liga 1 2019. Kemarin, Laskar Isen Mulang resmi memperkenalkan pemain asal Jepang Takuya Matsunaga untuk mengisi slot pemain asing Asia yang ditinggalkan Yoo Hyun-koo.

Menurut manajemen Kalteng Putra, Yoo Hyun-koo dinilai kurang maksimal. Bahkan pemain asal Korea Selatan tersebut beberapa kali diparkir di bangku cadangan. Kehadiran Matsunaga tentu diharapkan bisa memberikan warna berbeda di lini tengah Kalteng Putra.



”Artinya dia bisa menjangkau kotak penalti lawan, sekaligus bertahan. Itu yang sekarang kami perlukan. Kami perlu tenaga kuat untuk mobile dan fighting tinggi. Semoga Matsunaga bisa mempersolid lini tengah,” ucap manajer tim Kalteng Putra Sigit Wido.

Bergabung bersama Kalteng Putra menjadi musim pertama bagi Matsunaga merasakan atmosfer Liga 1. Sebelumnya pemain asal Jepang tersebut bermain untuk tim asal tim Kepulauan Faroe, Klaksvikar Itrottarfelag. Hanya performanya juga tidak bisa dinilai masih meragukan.

Matsunaga hanya mencatatkan enam kali penampilan. Dan hanya tiga kali turun sebagai starter. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut optimistis bisa mengangkat performa Kalteng Putra. ”Saya akan mencoba untuk bersama tim. Saya yakin bisa mendapatkan banyak poin. Itu target kami. Kami harus semangat,” kata Matsunaga.

Setelah diperkenalkan, tadi malam Matsunaga melangsungkan medical chek up. Sementara itu soal administrasi, manajemen Kalteng Putra mengaku tidak ada masalah. Artinya Matsunaga sudah memenuhi syarat verifikasi pemain asing dari PSSI dan PT LIB.

”Artinya tidak ada persoalan lain, jadi dia sudah sepakat menjadi bagian dari Kalteng Putra,” jelas Sigit Wido.

Kedatangan Marsunaga ini baru langkah awal Kalteng Putra bergeliat di bursa transfer tengah musim. Saat ini mereka juga masih berburu pemain lain. Sigit menuturkan, hampir segala lini Kalteng Putra masih butuh tambahan.

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat, tidak menutup kemungkinan Kalteng Putra juga akan mencoret beberapa pemainnya. ”Masih menunggu dari pelatih. Akan coba bahas lebih detail karena akan ada penambahan dan pengurangan lagi,” jelas Sigit.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



KPHWN Buat Petisi, Minta DPR Kaji Ulang Revisi KUHP - Gudang Berita Viral KPHWN Buat Petisi, Minta DPR Kaji Ulang Revisi KUHP
Senin, 23 Sep 2019, 23:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Gelar OTT, KPK Ringkus Jajaran Direksi BUMN Bidang Perikanan - Gudang Berita Viral Gelar OTT, KPK Ringkus Jajaran Direksi BUMN Bidang Perikanan
Senin, 23 Sep 2019, 23:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Gabung PSG Icardi Ingin Hapus Kutukan di Inter  - Gudang Berita Viral Gabung PSG Icardi Ingin Hapus Kutukan di Inter
Senin, 23 Sep 2019, 23:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print