Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 22:00:16 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Kalau Sedang ”Waras”, Nick Kyrgios Itu Sangat Berbahaya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Dengan segala tingkahnya yang bandel di atas lapangan, Nick Kyrgios tetap salah satu petenis muda yang memiliki talenta besar di pentas ATP saat ini. Dan itu kembali dia buktikan di Washington Open 2019.

Dia menjadi kampiun setelah menumbangkan ranking sepuluh dunia asal Rusia Daniil Medvedev 7-6(6), 7-6(4). Hasil ini membuat Kyrgios meraih gelar keduanya musim ini. Rankingnya juga langsung terkerek dari peringkat 52 ke-27 dunia.



“Ini salah satu pekan terbaik dalam hidup saya. Saya telah melakukan sebuah langkah besar. Dan semoga aku bisa meneruskannya,” ucap petenis yang kini mengantongi enam gelar ATP sepanjang karir dilansir NBC Sports.

Langkah besar yang dia maksud adalah usahanya menjadi pribadi yang lebih baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kyrgios mengaku saat ini sedang melakukan gerakan membersihkan kebiasaan-kebiasaan buruk. Hal yang membuat dirinya sepanjang pekan ini merasa seperti ‘pemain tenis tradisional’. “Percayalah, saya sedang bekerja keras untuk menjadi lebih baik,” ucapnya.

Meski demikian, bukan berarti ”kebandelannya” telah hilang semua. Masih saja ada momen-momen yang menyita perhatian saat dia bertanding. Dari gerakan pukulannya yang nyentrik seperti pukulan di antara dua kaki sambil menghadap belakang, hingga melakukan pukulan servis dari bawah perut yang terlihat seperti meremehkan lawan.

Belum lagi aksinya yang melempar botol ke kursi wasit di babak 16 besar. Kemudian tingkahnya yang mengantarkan sepatu untuk Stefanos Tsitsipas di semifinal.

Saat itu Tsitsipas membutuhkan sepatu baru yang dikirim dari staf pelatih. Saat sepatu baru itu akan diberikan ke salah satu ball boy, Kyrgios menyambarnya untuk dia berikan sendiri ke Tsitsipas. ”Itu memang caranya untuk nyaman di atas lapangan. Dan aksinya itu menghibur,” ucap Tsitsipas.

Lepas dari itu semua tidak ada yang meragukan Kyrgios petenis yang berbahaya. Kemenangan atas Medvedev membuatnya kini punya rekor 5-1 melawan ranking sepuluh besar dunia sepanjang tahun ini.

Sampai saat ini dia juga masih menjadi satu-satunya petenis yang sanggup menang di pertemuan pertama melawan tiga petenis terbaik dunia saat ini yakni Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Roger Federer.

”Semuanya orang tahu bagaimana permainannya (Kyrgios) saat dia sedang ‘ingin bermain’. Dan sepanjang pekan ini dia sangat ‘ingin untuk bermain’,” ucap Medvedev.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Lima Hal Ini Mengubah Dosa Kecil Menjadi Besar  - Gudang Berita Viral Lima Hal Ini Mengubah Dosa Kecil Menjadi Besar
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis  - Gudang Berita Viral Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano  - Gudang Berita Viral Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print